Ikhlas Bila Ayu Ting Ting Berjodoh Dengan Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan: Semoga Kalian Bahagia
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan juga mengunggah potret kebersamaan dengan Ayu Ting Ting serta Bilqis. Ia pun tak lupa menyematkan doa untuk keduanya agar selalu bahagia.

WowKeren - Belakangan ini tengah ramai momen Ayu Ting Ting dipertemukan dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dalam pertemuannya, Ayu dan Shaheer sempat saling minta maaf dan berpelukan. Sontak saja hal tersebut membuat para fans menjadi baper alias terbawa perasaan.

Terlebih setelah kejadian tersebut, putri semata wayah Ayu, Bilqis Khumairah Razak meminta Shaheer menjadi ayahnya. Menanggapi celetukan Bilqis dalam salah satu acara televisi, Ayu pun langsung menjadi salting alias salah tingkah.

Mengetahui hal tersebut, Ivan Gunawan, yang kerap dijodohkan dengan Ayu mengaku ikhlas. "Ya enggak apa-apa kalau memang Ayu jodohnya sama Shaheer, ya, silakan," kata pria yang akrab disapa Igun itu saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (1/4) seperti dilansir dari Kompas.

Keikhlasan Igun tersebut bukan tanpa alasan. Saat Bilqis mengungkap keinginannya itu, Igun juga berada di sana. Seperti diketahui, kala itu Biqis ikut menemani sang bunda memandu acara "Brownis" bersama Ruben Onsu. Igun pun menegaskan tidak sedih untuk merelakan Ayu dengan aktor Bollywoood itu.

"Ya, enggak apa-apa," sambung Ivan. "Enggak sedih."

Seperti diketahui, Igun memang terang-terangan mengungkap rasa sukanya pada Ayu. Selain memandu acara yang sama, Igun pun kerap memamerkan foto kebersamaanya dengan Ayu di media sosial.


Senada dengan wawancaranya, Igun juga membagikan potret bersama Ayu dan Bilqis pada Senin (1/4) dalam akun Instagram. Dalam foto tersebut, Igun terlihat menggendong Bilqis. "Semoga kalian bahagia," tulis Igun di bagian caption.

Lihat postingan ini di Instagram

Semoga kalian bahagia ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEGA SUPER BINTANG (@ivan_gunawan) pada

Unggahan Igun tersebut langsung ramai dikomenatari warganet. Tak sedikit netter memberi semangat untuk Igun.

"Plihlah org yg selalu disampingmu ketika sedang sedih dan bahagia :(" tulis akun @mentari***. "Jgn menyerah kak igun.. Terus lah berjuang utk mendapatkan Ayu ..dan Semoga kalian bertiga dpt menjadi satu.. Amiinn," sambung akun @septri***.

"Kenapa gue mewek baca caption nya," komentar akun @oh***. "Yg sbar y kk igun.wlau pun bilqis td ngomong #kayaknya# jgn mnyrah ngmbil hatiny bilqis.smpai bilqis ngomong #boleh#" tambah akun @tiha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait