SM Bakal Rilis Light Stick Gabungan SNSD, SuJu Hingga EXO Ini?
Selebriti

Melalui akun Instagram SM Global Shop, SM Entertainment merilis foto light stick gabungan artis-artis mereka yang dilabeli status edisi terbatas. Seperti ini bentuknya.

WowKeren - SM Entertainment mengejutkan para penggemar dengan merilis foto light stick gabungan artis-artis mereka. Light stick tersebut langsung menjadi perbincangan di komunitas online.

Melalui akun Instagram SM Global Shop, SM Entertainment merilis foto light stick yang dilabeli status edisi terbatas. Light stick didesain dengan logo Girls' Generation berada di puncak dikelilingi grup-grup lain seperti Super Junior, SHINee, EXO, TVXQ, NCT serta Red Velvet.

Kebanyakan komentar netter mengaku tercengang dengan produk baru SM Entertainment ini. Namun banyak yang curiga bahwa ini adalah cara mereka merayakan April Mop.


"Kalian bisa bawa satu light stick ini saja saat menghadiri konser SM Town," komentar netter. "Wow itu lucu tapi apakah ini sungguhan?" tambah netter lain. "Light stick yang pas untuk Lee Soo Man," sahut yang lain. "Sepertinya mereka mengerjai kita dalam rangka April Mop, tapi kalau benar dirilis, aku akan membelinya," pungkas lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik membeli jika light stick ini benar-benar dirilis?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru