Penjualan Tiket Presale 'Avengers: Endgame' Geser Rekor 'Star Wars: The Force Awakens'
Film

Ludes diserbu penggemar hanya dalam waktu 6 jam, penjualan tiket presale 'Avengers: Endgame' ini dibuka bersamaan dengan perilisan trailer spesial.

WowKeren - Sebagai film yang paling dinantikan kehadirannya, tentunya "Avengers: Endgame" mendapatkan antusiasme berlebih dari penggemar. Maka dari itu, tak heran jika tiket presale seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini langsung ludes diserbu penggemar.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (3/4), "Avengers: Endgame" bahkan langsung memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan tiket presale tercepat. Tercatat, tiket seri terakhir "The Avengers" ini langsung ludes hanya dalam kurun waktu 6 jam usai dibuka. Tak hanya itu, dengan ini "Avengers: Endgame" juga berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" saat dirilis pada 2015 lalu.

Dengan hasil ini, maka "Avengers: Endgame" dan "Star Wars: The Force Awakens" berhasil memuncaki dua peringkat teratas sebagai film dengan penjualan tiket tercepat. Mengekor di belakangnya, ada "Star Wars: The Last Jedi", "Rogue One: A Star Wars Story", serta "Avengers: Infinity War".

"Kami tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Ini benar-benar pencapaian yang baru karena sederhana saja, fans tak sabar bagaimana seri ini akan berakhir," ungkap Managing Editor Fandago, Erik Davis.

Penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" sendiri dibuka bersamaan dengan perilisan trailer spesial. Dalam trailer singkat berdurasi satu menit tersebut, Marvel semakin memancing rasa penasaran penggemar dengan manyajikan sejumlah footage yang belum ditampilkan sebelumnya.

Masih menceritakan perjuangan Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) cs, "Avengers: Endgame" akan dirilis pada 26 April mendatang. Selain menjadi seri terakhir "The Avengers", film ini juga merupakan penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru