ElsheSkin Acne Cleansing Wash
Lifestyle

Kulit berjerawat butuh perhatian khusus. Memilih sabun wajah pun harus berhati-hati. Kalian dapat menggunakan 8 rekomendasi produk ini.

WowKeren - ElsheSkin merupakan salah satu produk kecantikan mulai dari kosmetik hingga skincare yang cukup populer. Merek satu ini memiliki seri untuk kalian yang punya kulit berjerawat, salah satu produknya adalah ElsheSkin Acne Cleansing Wash.

ElsheSkin Acne Cleansing Wash dapat kalian gunakan enggak hanya untuk jerawat yang meradang, namun juga yang baru terbentuk. Saat menggunakan sabun wajah satu ini, kalian enggak perlu heran dengan busanya yang sedikit. Hal tersebut membuat kulit enggak kering dan kesat. Nah, ElsheSkin Acne Cleansing Wash juga memiliki sedikit aroma Sulfur alias belerang, pasalnya tidak ada fragrance tambahan.

Berbeda dengan sebelumnya, kemasan ElsheSkin Acne Cleansing Wash berbentuk botol berwarna putih dengan tulisan merah. Kemasannya yang berbentuk botol membuat kalian enggak khawatir tumpah saat menaruhnya di dalam tas atau pouch.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru