Justin Bieber Minta Maaf Usai Jadi Bulan-Bulanan Fans Gara-Gara Lelucon April Fools
Getty Images/Gotham
Selebriti

Banyak yang menganggap lelucon Justin tersebut sudah keterlaluan lantaran ia dinilai tidak sensitif pada orang-orang yang berjuang untuk memiliki keturunan.

WowKeren - Justin Bieber rupanya sukses membuat penggemar meradang usai membuat lelucon tentang kehamilan sang istri, Hailey Baldwin, di momen April Fools pada Senin (1/4) lalu. Diketahui, musisi asal Kanada ini memang mengunggah foto USG beserta sang istri yang tampak sedang memeriksakan kandungannya. Setelah sebagian besar fans dan selebriti percaya akan kabar ini, pelantun "Sorry" tersebut justru mengaku bahwa ia hanya bercanda.

Alhasil, para fans pun langsung melayangkan kritik dan kecaman pada Justin. Banyak yang menganggap lelucon Justin sudah keterlaluan lantaran ia dinilai tidak sensitif, terutama bagi orang-orang yang telah berjuang untuk hamil atau kehilangan anak-anak mereka.


"Sebagai seorang wanita yang tidak bisa memiliki anak, menurutku (lelucon) ini sangat menjijikkan dan tidak bertanggung jawab," kritik salah satu netizen dalam unggahan Justin. "Lelucon ini sangat tidak lucu. Apa kau tahu ada berapa banyak keluarga yang mengalami infertilitas dan kehilangan anak-anak mereka? Tidak tahu malu," sahut yang lain.

Menyadari jika leluconnya berbuntut panjang, akhirnya Justin pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya, pelantun "Despacito" ini membagikan screencap dari sebuah artikel tentang banyaknya kecaman fans yang ditujukan padanya.

Lihat postingan ini di Instagram

There’s always gonna be people offended, there’s also people who don’t take jokes very well, I am a prankster and it was APRIL FOOLS. I didn’t at all mean to be insensitive to people who can’t have children. A lot of people I know, their first go to prank on April fools is telling their parents they are pregnant to get a big reaction. But I will apologize anyway and take responsibility and say sorry to people who were offended. I truly don’t want anyone to be hurt by a prank.. it’s like when I shoved cake in my little sisters face for her birthday expecting her to laugh but she cried. You sometimes just don’t know what will hurt someone’s feelings not to compare pregnancy with cake in the face but it’s just to paint the picture of not knowing what will offend. Some might have laughed but some were offended .. I think With pranks u sometimes have to roll that dice. #prankster #dennisthemenace #sorry #truly

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

"Akan selalu ada orang yang tersinggung, ada juga orang yang tidak suka bercanda dengan baik, aku adalah orang yang jahil dan itu adalah APRIL FOOLS," tulis Justin menyertai unggahannya. "Aku sama sekali tidak bermaksud tidak peka terhadap orang yang tidak bisa memiliki anak."

Lebih lanjut, Justin mengatakan bahwa ia dengan tulus meminta maaf pada semua pihak yang merasa tersinggung atas leluconnya. "Tetapi aku tetap bertanggung jawab dan meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung," imbuhnya.

Justin juga mengklaim bahwa sebenarnya ia sama sekali tak berniat untuk menyinggung siapapun. "Aku benar-benar tidak ingin ada yang terluka oleh leluconku. Ini seperti ketika aku mendorong kue di wajah adik perempuanku untuk ulang tahunnya, mengharapkannya untuk tertawa tetapi dia justru menangis," lanjutnya.

"Terkadang kau tidak tahu apa yang akan menyakiti perasaan seseorang. Beberapa mungkin tertawa tetapi ada yang tersinggung," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...