Gisel Kembali Dicibir Saat ke Thailand Bareng Wijin, Gading Nyanyi Sepenuh Hati Bikin Iba
Instagram/gisel_la
Selebriti

Para netter kembali membandingkan kehidupan Gisella Anastasia dan Gading Marten setelah bercerai. Apalagi Gisel sudah semakin dekat dengan Wijaya Saputra.

WowKeren - Belum lama ini, Gisella Anastasia kembali tertangkap kamera sedang bersama pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut sedang berada di sebuah bandara di Thailand.

Dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Rabu (3/4), Gisel hanya terlihat berdua saja dengan Wijin, tanpa membawa putrinya yang bernama Gempita. Di lain sisi, mantan suami Gisel yang juga aktor Gading Marten kembali asyik bernyanyi di sebuah kafe.

Pada video yang juga diunggah Lambe Turah, Gading kembali menyanyikan lagu "Pergilah Kasih" milik mendiang Chrisye. Aktor berusia 36 tahun tersebut tampak menyanyikan tiap lirik lagu dengan penuh penghayatan.

Usai melihat hal tersebut, para netter kembali memberikan respon berbeda untuk Gisel dan Gading. Banyak dari mereka yang mencibir Gisel karena sering berlibur berdua dengan Wijin meski belum resmi menikah. Para netter juga merasa kasihan dengan Gading dan memintanya untuk move on alias melupakan Gisel.

"Wah gilaaa.... sebulan berapa kali jalan berdua mama isel ruar biasa moveonnya," sindir akun @tita*****tans. "Liburan mulu... kya udh halal aja," imbuh akun @gallery*****ysalon. "Dasar janda gatel @gisel_la ccok sama laki laki pngangguran yg kerjaannya ngintilin japer mulu @jaysforeal," sahut akun @re****yn.

"Gading dari hati bgt yesss," komentar akun @bebes*****ndung. "Pengen banget denger curhatan papa gading.. ter iris seperti nya," tambah akun @ima***e92. "Kesian gading nyanyiin lagu itu mulu. move on papa gempi, pasti ada yg lebih baik kok nanti," seru akun @levia*****2422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait