Delon Thamrin Beri Hadiah Mewah ke Sang 'Kekasih Baru', Netter Sindir Soal Ini
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Ucapan wanita yang diduga sebagai kekasih baru Delon Thamrin di video berikut ini membuat para netter merasa bingung hingga memberikan sindiran untuknya.

WowKeren - Delon Thamrin kini sedang diisukan dekat dengan seorang wanita, meski belum lama bercerai dari Yeslin Wang. Sebelumnya, penyanyi berusia 40 tahun tersebut sempat kepergok makan bersama dengan wanita cantik.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah video yang menunjukkan momen kebersamaan Delon dengan wanita yang diduga sebagai kekasih barunya. Rupanya, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut memberikan hadiah mewah dari sebuah brand ternama untuk sang "kekasih".

"Adik ceunah dapet kado natal @delonthamrinofficial," tulis kekasih Delon di Instagram Story miliknya. "Christmas present from this. Thank you hadiah imleknya," ujar kekasih Delon di video tersebut.

Tak ayal, para netter menyoroti ucapan wanita tersebut yang membingungkan karena mengatakan kado Natal untuk Imlek. Selain itu, para netter juga menyindir Delon tentang utangnya yang mencapai miliran rupiah, hingga mendekati wanita tersebut demi mendapatkan keuntungan.

"Sejak kapan christmas itu imlek?" komentar akun @in****ln. "Hadiah imlek tp nulisnya kado natal??? Gimana tuh," tambah akun @adel*****della. "Perempuannya rada ego ya... CHRISTMAS & IMLEK itu BERBEDA sistur," sahut akun @ri****sh.

"Katanya kan doi utangnya banyak koq masih bisa blnjabaranggg branded siii hahahahahahha," sindir akun @nurac****agnes. "Prinsip ekonomi dan penerapan si cowok bagus. Modal sekecil-kecilnya untuk mendapatkan untung sebesar-besarnya," duga akun @juli****adi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait