Beda Agama, Reaksi Ruben Onsu Saat Dimintai Sumbangan Bangun Masjid Bikin Netter Syok
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Ruben Onsu sempat memberikan jawaban ketika salah satu netizen mengajukan permintaan sumbangan untuk pembangunan masjid agar bisa digunakan untuk sholat saat bulan puasa.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang sukses. Tak cuma di dunia hiburan, kerajaan bisnis Ruben juga tersebar di sejumlah kota.

Namun meski sukses, presenter sekaligus pengusaha kuliner itu tak bersikap sombong. Suami dari Sarwendah ini justru ramah dan berjiwa sosial.

Hal ini terungkap ketika Ruben dimintai sumbangan untuk pembangunan masjid. Meski non muslim, Ruben tak keberatan atas permintaan tersebut.

"Mas ruben, di daerah saya ada masjid yang trhenti pembangunan nya. Kiranya mas ruben brniat untk mmbantu, agar masjid nya bisa kmi pakai untk salat tarawih dan salat ied saat lebaran nanti," kata aws__2202. "@aws__2202 boleh bgt, bisa tolong DM tim saya @ojanoo atau @heidyhellena yaaaaa," kata Ruben.

Reaksi Ruben Onsu

Instagram

Sikap Ruben ini membuat netter syok Mereka tak mengira Ruben yang beda agama mau bermurah hati. Netter langsung memuji Ruben atas kebaikannya itu.

"@ruben_onsu semoga banyak rejeki dan sehat selalu GBU," kata netter. "@ruben_onsu Masya Allah ka Ruben, sungguh mulia sekali hatimu. Bahagia terus yaa," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait