Russo Brothers Ingin Garap Reboot 'Wolverine' Versi MCU
Film

Duo sutradara yang dikenal usai membesut 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame' ini mengklaim jika mereka merupakan penggemar berat karakter Wolverine.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya bakal segera terwujud. Hal ini lantaran laporan terbaru menyebut jika duo sutradara "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", Russo Brothers, mengklaim bahwa mereka ingin menggarap film "Wolverine" versi MCU.

Dilansir Movieweb pada Kamis (4/4), Anthony dan Joe Russo sendiri mengakui bahwa keduanya adalah fans berat Wolverine sejak dulu. Sehingga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika mereka mampu mengarahkan film tentang karakter tersebut.

"Kami (Russo Brothers) selalu menjadi fans berat Wolverine. Kamu jelas belum memikirkan tentang kapan dan bagaimana kami akan ke sana (mengarahkan filmnya), tapi, yang ada di kepalaku, karakter itu selalu kami inginkan," ungkap Anthony Russo.

Senada dengan ucapan Russo, pada bulan Februari lalu Disney sendiri kabarnya tengah mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter Wolverine. Hugh memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Oleh karenanya, tak heran jika kini Disney tengah sibuk mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.


Meski demikian, nasib Wolverine dan para karakter X-Men lain di MCU sendiri belum ditentukan. Produser franchise X-Men, Lauren Shuler Donner, sempat mengatakan bahwa seluruh keputusan tentang masa depan X-Men ada di tangan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

"Kevin punya kemampuan hebat untuk meramu sinematik itu bersama-sama. Aku percaya padanya dan aku percaya bahwa dia akan mengurus X-Men," ungkap Lauren. "(Tapi) aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Kevin. Kurasa Kevin masih berurusan dengan banyak karakter ini dan berusaha memahami mereka."

Lebih lanjut, Lauren sendiri mengklaim bahwa saat ini Disney memang fokus untuk mencari pemeran Wolverine yang lebih muda. Apalagi karakter ini akan dibangkitkan kembali dengan format yang lebih segar serta konsep baru. "Setelah kita mencapai usia tertentu, tubuh tidak akan sama lagi. Kupikir dia (Hugh Jackman) sudah bijaksana mengatakan, 'Aku telah sampai di titik itu (pensiun), aku tidak bisa melakukannya lagi'," lanjut sang produser.

Di sisi lain, tentunya bergabungnya Wolverine dalam MCU ini sebagai imbas dari kesepakatan antara Fox dan Disney. Diketahui, sejumlah aset Fox telah jatuh ke tangan Disney, termasuk lisensi dari beberapa superhero, seperti semua karakter X-Men, Deadpool, hingga Fantastic Four.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel