Justin Bieber Bagikan Foto Saat Jalani Terapi Kesehatan Mental, Mengaku Jauh Lebih Sehat
GC Images
Selebriti

Sejak diberitakan menjalani perawatan mental pada bulan Februari lalu, suami Hailey Baldwin tersebut memang cukup terbuka dalam menceritakan perjuangannya.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu, publik cukup dikejutkan dengan berita yang menyebut bahwa Justin Bieber tengah menjalani perawatan mental secara diam-diam. Bahkan musisi asal Kanada ini mengaku ingin hiatus sejenak dari dunia musik demi fokus pada pemulihannya.

Belum lama ini, suami Hailey Baldwin tersebut mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan saat dirinya menjalani terapi perawatan mental. Dalam foto yang dibagikan, Justin tampak menghadap ke arah kamera dan mengenakan pakaian kasual.

"Sesi terapi," tulis musisi berusia 25 tahun tersebut dalam foto yang diunggahnya. "Sangat menyenangkan bisa memiliki pikiran yang sehat serta emosi yang sehat," lanjutnya.

Justin sendiri memang cukup terbuka dalam menceritakan perjuangannya melawan gangguan mental. Bahkan belum lama ini, pelantun "Sorry" itu terang-terangan buka suara tentang kesehatan mentalnya melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Menyertai unggahan itu, pelantun "Purpose" ini mengatakan bahwa ia merasa tak seperti dirinya sendiri. "Hanya ingin kalian tahu semoga apa yang aku alami akan terhubung dengan kalian," tulis Justin pada keterangan unggahannya. "Aku sudah banyak berjuang."


Dalam lanjutan keterangan unggahannya, ia juga meminta agar seluruh pengikutnya di Instagram untuk turut mendoakan dirinya. "Aku hanya ingin menjangkau dan meminta kalian untuk mendoakanku. Tuhan itu baik dan doa-doa kalian benar-benar bekerja (akan dikabulkan), terima kasih," pungkasnya.

Di sisi lain, Justin juga disebut-sebut kembali menunda rencana pesta pernikahannya dengan Hailey Baldwin lantaran dirinya harus menjalani perawatan kesehatan mental ini. Pasangan selebriti itu dikabarkan sepakat menunda resepsi pernikahan mereka agar Justin dapat fokus pada proses perawatannya.

"Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman pada akhirnya," ungkap salah satu sumber dekat keduanya. "Namun, saat ini, fokus Justin adalah penyembuhan mentalnya."

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa Justin dalam kondisi yang baik-baik saja karena Hailey selalu ada di sampingnya untuk membantunya. "Hailey sangat mendukung. Justin sangat terbuka dan menyebut bahwa Hailey tidak melakukan apa pun kecuali membantunya. Dia akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk membangun pernikahan yang bahagia," imbuh sumber itu.

Laporan sebelumnya menyebut jika masalah kesehatan mental ini sebenarnya sudah dialami oleh Justin sejak remaja. Hal tersebut lantaran pelantun "Despacito" ini merasa begitu tertekan dengan popularitasnya sejak meniti karier di usia belia. Keinginannya untuk memenuhi ekspektasi para penggemar dan hidupnya yang tak pernah lepas dari sorotan membuatnya amat tertekan.

"Aku depresi kala tur. Aku belum pernah membicarakan ini, dan aku masih memproses begitu banyak hal yang belum aku bicarakan. Aku kesepian. Aku butuh waktu," ungkap Justin kala itu. "Orang-orang mencintaiku, (tapi) aku adalah sampah, itulah yang sesungguhnya kupikirkan. Aku menjadi sangat angkuh dan sombong."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait