Buat Feed Menarik di Akun Instagram Kalian
Tekno

Melihat fenomena selebgram yang bisa mendapatkan penghasilan dari media sosial, kalian pasti juga ingin punya follower banyak, kan? Ayo ketahui tipsnya di sini!

WowKeren - Membuat feed Instagram menarik, membutuhkan kemampuan estetika yang baik. Kalian pun harus memiliki selera yang baik dalam meng-edit foto. Namun, bukan berarti hal ini tidak bisa dipelajari. Kini banyak sekali tutorial edit foto ala selebgram yang dapat kalian sontek., seperti yang dapat kalian simak di sini.

Selain mengunggah foto selfie atau potret estetik diri kalian, posting pula gambar yang bisa menyentuh emosi. Sebut saja matahari tenggelam, genggaman tangan yang erat, anak kecil tengah tersenyum, hamparan bunga dan masih banyak lagi. Kalian dapat menggunakan caption motivasi, pertanyaan sehari-hari atau yang berkaitan dengan bisnis kalian.

Kalian juga perlu membuat feed mudah diingat oleh orang-orang. Caranya dengan penggunaan filter yang konsisten atau penggunaan tema warna foto seperti hitam dan putih, beige, pastel dan masih banyak lagi. Lebih baik lagi jika kalian menggunakan foto original, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait