Mischa Chandrawinata Lagi-Lagi Terciduk Berduaan Dengan Ranty Maria, Sudah Jadian?
Instagram
Selebriti

Dianggap cocok dan satu keyakinan, kebersamaan Mischa Chandrawinata dengan Ranty Maria saat terciduk di tempat umum ini mendapat 'restu' dari para netizen.

WowKeren - Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria nampaknya memilih cepat-cepat move on. Ranty disebut-sebut tengah dekat dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya pun beberapa kali terciduk dalam satu tempat yang sama.

Awal mula terciduk bersama Mischa saat berada di rumah sakit, Ranty menyebut kembaran Marcel Chandrawinata itu sebatas teman.

"Enggak (pacaran) dia teman aku," kata Ranty. "Aku kenal sama Mischa sudah lama sih karena kan pernah sejudul dan satu plot juga, jadi mungkin kenal sama dia sudah dua tahun lalu sih."

Tak beberapa lama kemudian, Ranty kembali terciduk berduaan dengan Mischa dalam suatu tempat makan. Kali ini momen kebersamaan Ranty dan Mischa lagi-lagi terekam dalam unggahan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (5/4).

Dalam video singkat tersebut, Ranty dan Mischa nampak santai duduk berhadapan di sebuah kafe. Sayangnya hanya wajah Mischa yang terlihat di kamera, sementara Ranty memang tampak membelakangi.


Unggahan kebersamaan Ranty dan Mischa itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter menyebut keduanya terlihat cocok karena satu keyakinan. Seperti diketahui, hubungan Ranty dan Ammar memang disebut-sebut berakhir karena perbedaan keyakinan.

"Seagama ini baru cocok," tulis akun @siti***. "Ranti Maria Ama Mischa ya cie cie yang mulai go go go," sambung akun @cahaya***. "Mischa sma ranty maria.....masuk akal...." sahut akun @lady***.

"Makin sering terciduk ya ranty dan mischa," komentar akun @siska***. "Mischa sm ranty maria.baguslh se iman.ngapain pacaran lama2 akhirnya putus jga klw gak se iman.kebanyakan gt...." tambah akun @riza***. "Semoga berjodoh @mischach & @rantymaria," tambah akun @wenda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru