'Kontrak Mati' dengan Anang, Alasan Krisdayanti Tak Serumah dengan Aurel-Azriel Terkuak
Selebriti

Krisdayanti mengungkap alasan utamanya tak bisa tinggal bersama Aurel dan Azriel karena perjanjian antara dirinya dan Anang Hermansyah saat masih menikah.

WowKeren - Banyak pihak menganggap Krisdayanti menelantarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. KD memang jarang pamer foto bersama Aurel dan Azriel.

Ketiganya juga jarang pamer momen bertemu. Biasanya, Aurel dan Azriel hanya sesekali berkunjung ke rumah ibunya atau bertemu bila ada acara khusus.

Sikap KD ini membuat netizen heran. Pasalnya, seorang ibu biasanya selalu memperjuangkan hak asuh anak sejak masih belia. Sebagian curiga kalau Aurel dan Azriel yang cuek karena dipengaruhi oleh Ashanty.

Namun penyebab KD tak tinggal dengan Aurel dan Azriel sejak dulu itu bukan karena ingin menelantarkan anak. Terkuak kalau KD pernah "kontrak mati" dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. KD menepati janji untuk menitipkan anak-anak pada Anang jika terjadi sesuatu dalam pernikahan mereka.

"Aku sudah sebulan enggak ketemu anak-anak karena Anang melarang. Aku dan Anang memang bikin kontrak mati," kata KD dalam sebuah wawancara lama. "Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang. Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya."

KD sempat pula mengungkap penyesalan harus terpisah dari anak. "Aku menyesal karena tak bisa mendampingi Aurel," ujar adik Yuni Shara ini.

Sebelumnya, KD sempat pula menyangkal kalau Aurel dan Azriel dikuasai ibu tiri mereka. Ashanty juga syok atas hinaan para haters tersebut.

"Jahat banget sih mikir kayak gitu, sedih deh," kata Ashanty baper. "Kayak netizen itu kan pemirsa. Anggap saja mereka nonton di rumah kan enggak menjamah. Enggak usah dipeduliin," seru KD menenangkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru