Sahabat Kena Tipu Agen Perjalanan, Roy Marten Merasa Bersalah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Marten merekomendasikan agen perjalanan tersebut karena pernah menggunakannya dan mendapat pelayanan yang baik. Namun, hal sebaliknya justru dialami sang sahabat.

WowKeren - Aktor Roy Marten sedang tertimpa apes lantaran sang sahabat, Didit Wijanto Wijaya, tertipu sebuah agen perjalanan yang merupakan rekomendasi darinya. Roy Marten merekomendasikannya karena ia pernah berlibur ke Phuket, Thailand dengan menggunakan agen perjalanan tersebut. Merasa fasilitasnya bagus serta harga yang ditawarkan sangat murah membuat suami dari Anna Maria ini merekomendasikan agen tersebut kepada sang sahabat.

"Mas Roy bilang udah pakai Traveloka, sampai Phuket enggak taunya pas tanggal 1 Januari, kita pengen liburan tahun baru, udah bawa koper, kitanya enggak terdaftar padahal udah bawa voucher," papar Didit saat mengadakan jumpa media bersama Roy Marten, Jumat (5/4), di daerah Tebet, Jakarta Selatan. "Ternyata pemiliknya udah ganti dan bilang udah enggak kerjasama dengan Traveloka."

Merasa mendapat rekomendasi, Didit pun langsung menghubungi dan komplain kepada Roy Marten. "Saya komplain sama mas Roy, enggak taunya rekomendasi mas Roy mengecewakan," ucap Didit.

Sebagai orang yang merekomendasikan dan melihat sahabatnya diperlakukan tak menyenangkan, ayah dari Roy Marten itu pun sempat merasa bersalah dan sedih. "Sejujurnya saya merasa bersalah, karena saya yang merekomendasikan. Saya pun kecewa. Sebetulnya saya sedih, tapi saya ketawa ketika dia komplain ke saya dan cerita jadi gelandangan di Phuket," ucap Roy.


Roy Marten merasa kecewa mengingat agen perjalanan tersebut merupakan perusahaan besar. Ia pun beruntung sang sahabat tak meminta ganti rugi kepadanya.

"Menurut saya, Traveloka kan perusahaan besar, enggak mungkin lah mengecewakan konsumen," ujar Roy. "Untung mas Didit enggak minta ganti rugi dengan saya."

Meski pihak Traveloka sudah meminta maaf dan bersedia mengganti dengan rute perjalanan lain, namun Didit tidak terima karena sudah merasa dirugikan secara material maupun immaterial. Didit pun sudah melaporkan perusahaan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait