Minho SHINee Ngaku Ingin Dikunjungi Red Velvet Saat Wamil
Selebriti

Minho akan mulai menjalani wajib militer di Korps Marinir Angkatan Laut mulai 15 April mendatang. Sama seperti idol lainnya, Minho bakal hiatus dari industri hiburan selama hampir 2 tahun.

WowKeren - Minho dalam waktu dekat akan menjalani wajib militer. Member SHINee itu sukses diterima masuk Korps Marinir Angkatan Laut dan akan mulai mendaftar pada 15 April mendatang.

Minho pun baru-baru ini menjadi bintang tamu "Entertainment Weekly" untuk membicarakan perasaannya menjelang wamil. "Dalam beberapa hal aku terlambat jadi aku merasa menyesal," ungkap Minho.

"Tapi terlepas dari fakta kalau aku terlambat, pikiran dan tubuhku sangat sehat jadi kupikir tak masalah kalau aku pergi ke Korps Marinir," ungkap Minho. Idol kelahiran tahun 1991 itu lantas ditanya siapa girl grup yang ia inginkan untuk berkunjung.


"Aku akan sangat bangga kalau Red Velvet datang. Aku tidak pernah memintanya tapi tolong kunjungi aku," jawab Minho. Seperti diketahui bersama, Minho dan Red Velvet berada di satu agensi yang sama yakni SM Entertainment.

Minho lantas ditanya terkait beberapa julukan yang disematkan padanya selama bertahun-tahun mulai dari "Pria yang tidak tahu kapan menyerah", "Karisma yang menyala-nyala" hingga "Salah satu anak asuh SM Entertainment yang punya semangat tinggi bersama Suho EXO dan U-Know Yunho TVXQ".

"Aku tidak bisa menyangkalnya. Kami mencoba yang terbaik sampai akhir. Kurasa kepribadian kami juga cukup mirip. Karena aku suka olahraga, aku bermain 2 atau 3 jenis olahraga. Aku tidak bisa tidur kalau tidak berolahraga seperti itu. Aku butuh menggunakan semua energi di tubuhku demi bisa tidur," pungkas Minho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru