Heboh Kriss Hatta Diduga Lakukan Kekerasan ke Pesinetron Tampan Antony Hillenaar
Instagram
Selebriti

Bintang sinetron 'Pangeran' ini membuat postingan di Instagram Story yang cukup menghebohkan dunia maya. Ia membagikan video berisi bukti luka yang diduga akibat ulah Kriss Hatta.

WowKeren - Rumor kurang mengenakan menimpa Kriss Hatta. Baru saja muncul gosip bahwa Kriss melakukan tindak kekerasan kepada pesinetron tampan bernama Antony Hillenaar. Kabar ini ramai dibahas usai Antony membuat postingan di Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Sabtu (6/4).

Dalam postingannya, Antony mengaku mengalami luka cukup serius di bagian hidung diduga akibat ulah Kriss Hatta. "@krisshatta07 Oiii binataaangg Gw misahin lo colong idung gw patah nj*nk. Gw ajak kluar bnyk bener tmn lo yg nahan TOD!!! WATCH ME BIT*H," tulis Antony dalam postingannya yang diunggah pada Sabtu (6/4) dini hari.

Tak sampai di situ saja, Antony juga membagikan video berisi bukti luka yang dialaminya akibat insiden ini. Terlihat tangan Antony berlumuran darah dalam video tersebut. Bintang sinetron "Pangeran" itu diduga membawa kasus ini ke polisi lantaran terlihat membagikan video yang diambil di kantor polisi.


Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter atas postingan Antony ini. "Hadeuhhhhh jaman gini ga usah sok2an berantem kalo ujung2ny ngelapor polisi," kata netter. "Drama, udah ga laku di tv jadi sensasi terus," celetuk yang lain. "Bakal ada yg rame lagi ni," ujar netter lain.

Sementara itu belum diketahui pasti kronologi kejadian yang dialami oleh Antony ini. Kriss sendiri belum memberikan klarifikasi resmi perihal kasus ini baik secara langsung ataupun lewat media sosial. Akun Instagram Kriss sudah mulai diserbu para penggemar yang butuh konfirmasi usai kasus ini masuk ke akun gosip @lambe_turah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru