Syahrini-Reino Dibully Selingkuh, Video Lawas Luna Maya 'Ngaku' Putus Juni 2018 Banjir Kritikan
Selebriti

Luna Maya yang sempat mengisyaratkan sudah berstatus putus karena merayakan Lebaran terpisah dengan Reino dihujat habis-habisan oleh pendukung Syahrini.

WowKeren - Netter masih curiga kalau Luna Maya dikhianati Reino Barack dan Syahrini. Anggapan itu muncul lantaran Nikita Mirzani pernah membocorkan kalau Reino dan Syahrini dekat sejak Juni 2018 saat masih berstatus sebagai kekasih Luna.

Hingga kini, fans Luna mencibir Syahrini "teman makan teman" serta menuding Reino selingkuh. Belakangan, muncul video lawas saat Luna mengisyaratkan sudah putus dengan Reino pada Juni 2018.

Awalnya, Luna ditanya soal kabar ia dan Reino merayakan Lebaran secara terpisah. Padahal Luna dan Reino biasanya kompak Lebaran bersama selama pacaran 5 tahun. 2018, Reino berlebaran di Jepang sedangkan Luna di Bali.

"Kayaknya nggak (Lebaran bareng). Dia tanggal berapa ke Jepang, akunya ke Bali. Jadi berpisah, sudah 5 kali Lebaran bersama kali ini nggak bersama," kata Luna yang sedikit salah tingkah. "Maksudnya nggak bersama, acaranya sendiri-sendiri. Ya udahlah, hampir tiap tahun sudah sama-sama, jadi aku rasa dia mau Lebaran di Jepang sama keluarga, ada neneknya, terus saya juga mikir ibu saya di sini, terus ya udahlah."

View this post on Instagram

Maksudnya gimana sih mba bulan??? Kenapa mimin jadi bingung yah Disini mba bukan bilang kalau “INGIN SENDIRI DULU “ dibulan juni 2018 biasanya orang yang blg ingin sendiri dulu kalau ga putus apa ya? (Bantu jawab mimin) terus kenapa dibulan “NOVEMBER” baru bilang kalau “MAKAN TEMAN LAGI HITS” maksudnya gimanaa?? NetijenKu tolong bantu jelaskan kemimin.. Mimin jadi bingung🙁 gak bisa tidur memikirkannya😫


A post shared by MAKIN NYINYIR MAKIN RAME (@nyinyir_update) on

Luna lantas membahas soal dirinya dan Reino dibully. Keduanya juga santer diisukan tak bakal menikah karena tak direstui oleh keluarga Reino. Walau menyangkal, Luna seolah mengisyaratkan memang sudah putus dengan Reino.

"Saya dan Reino punya pemikiran berbeda. Maksudnya kita dibully, padahal kalian kan hanya melihat luarnya, karena kalian hanya melihat pemberitaan yang ada, tapi kan dalamnya kalian nggak tahu. Tapi ya lihat nanti," kata Luna. "Kalaupun gak bisa bersama, kita kan masih bisa berteman, menjalin silaturahmi. Mungkin akan ada orang yang lebih baik buat dia atau buat saya."

Luna juga keceplosan saat ditanya soal bakal balikan dengan Ariel. "Mendingan sendiri dulu, saat ini belum sih," kata Luna sambil tersenyum.

Pengakuan Luna ini seolah menyangkal kalau ia dan Reino masih pacaran pada Juni 2018. Karena itu, fans Syahrini langsung melontarkan sindiran pedas.

"Ohhhh kamu ketahuan putusnya kapan??? Ini nih bulan Juni,, kok kenapa juga kamu bilang bahwa temanmu makan teman yaaa??? Ternyata kamulah yg pantasnya tidak bisa dijadikan teman, kamu sendiri tahu kapan kamu sudah pisah dan kamu zalimi temanmu sendiri dgn menggunakan tangan orang lain,,, sungguh teganya teganya teganya,, semoga kau diberi petunjuk oleh ALLAH untuk menyudahi dramamu sendiri," kata netizen. "Bulan juni statusnya udah 'Sendiri' berarti ya, putusnya bisa jadi sebelum juni yakhann," kata netter. "Karma menggiring opini ya biar Syahrini dihujat, yang bukan teman sejati kelihatan," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait