Rosa Meldianti Koar-Koar Tak Peduli 'Dibuang' Keluarga, Dewi Persik Sindir Keponakan Perawan Tua
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Sebelumnya keluarga Dewi Persik telah mengeluarkan surat pernyataan untuk meminta Rosa Meldianti mundur dari dunia artis dan dihukum oleh pihak kepolisian.

WowKeren - Keluarga Dewi Persik tampaknya semakin gerah dengan ulah Rosa Meldianti. Sebelumnya, Depe dan keluarganya sudah mengeluarkan surat pernyataan untuk memperingatkan Meldi agar mundur dari dunia hiburan.

Depe dan keluarganya juga meminta Meldi tak lagi tampil di televisi untuk mengeluarkan pernyataan bernada fitnah maupun menjelekkan sang tante. Pihak keluarga Depe juga meminta polisi memberikan pelajaran untuk Meldi supaya jera.

Mengetahui hal tersebut, Meldi pun memberikan tanggapan santai dan tak peduli sudah dianggap bukan bagian dari keluarga Depe. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut pun menyindir para haters agar tak mengurusi kehidupannya.

"Jadi buat kalian enggak udah ngurusin Meldi, yang katanya enggak dianggap keluarga lah ini lah, ya udah terserah," ujar Meldi dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (7/4). "Kalau memang enggak dianggap keluarga ya udah stop, enggak usah mengurusi kehidupan Meldi yang sangat menggemaskan ini."

Lebih lanjut, Meldi juga seolah-olah menyindir seseorang yang iri dengan dirinya yang menggemaskan. Meldi juga terkesan menyindir Depe, lantaran ia merasa sudah waktunya menggantikan sang tante.

"Mungkin iri ya karena enggak nggemesin kayak Meldi? Atau pengin gemas kayak Meldi? Ya tanya aja tipsnya enggak usah malu-malu, entar Meldi kasih tahu," sambung Meldi. "Jadi enggak ribet-ribet ngurusin Meldi harus pulang. Aduh udah tua juga waktunya di rumah aja istirahat, gantian sama yang muda."

Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Meldi tersebut pun dilaporkan oleh salah satu netter kepada Depe. Namun, pemilik goyang gergaji tersebut menanggapi santai dan menyindir balik Meldi sebagai perawan tua.

"@dewiperssikreal Mi lihat tu mi si uler marah2 kayak cacing kepanasan cba tenangin deh di balik jeruji besi," ujar salah satu netter yang disembunyikan identitasnya. "Maklum syg perawan tua lagi ga laku," balas Depe dengan akun @dewiperssikreal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait