Siap Nikahi Sang Kekasih, Calvin Jeremy Susah Payah Yakinkan Orangtua
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy dan sang kekasih telah berpacaran selama lima tahun. Meski begitu, bukan hal yang mudah bagi Calvin untuk meyakinkan orangtuanya apabila ia telah siap menikah.

WowKeren - Calvin Jeremy belum lama ini terlihat menggandeng seorang wanita dalam perilisan film "Terlalu Tampan" yang tayang pada Januari lalu. Ialah Novia Santoso, wanita dari kalangan non selebriti yang telah dipacari oleh Calvin selama lima tahun terakhir.

Calvin dan Novia rupanya telah merencanakan pernikahan mereka. Meski begitu, Calvin masih enggan membeberkan berita bahagia tersebut lebih lanjut.

"Sudah ada omongan dengan dia dan keluarga saya sendiri," ujar Calvin dilansir Okezone. "Untuk waktunya kapan, minta doanya saja."

Usia yang telah matang serta lama waktu pacaran mereka tak lantas membuat Calvin mudah meyakinkan kedua orangtuanya perihal keinginan untuk segera menikah. Terlebih, Calvin merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga.


"Pasti ada rasa ragu dan kekhawatiran dalam diri orangtua saya," ungkap Calvin. "Tapi perlahan dengan kasih serta bukti bahwa saya bisa dipercaya dan bisa bertanggung jawab, sedikit demi sedikit mulai mengerti."

Calvin membeberkan salah satu caranya dan sang kekasih membuktikan kepada keluarga bahwa mereka dapat dipercaya. Seperti yang Calvin dan Novia lakukan baru-baru ini ketika menonton konser John Mayer bersama rekan-rekan mereka.

"Kami pergi bertujuh dan karena saya belum menikah juga, jadi kami tidurnya pisah kamar," tandas pelantun "Berdua" tersebut. "Itu sudah jadi bukti konkret soal tanggung jawab saya saat diberikan kepercayaan kan?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait