Irfan Sbaztian Gencar PDKT, Irma Darmawangsa Masih Berteman dengan Ely Sugigi Bukti Hanya Pansos?
Instagram
Selebriti

Usai 'putus' dari Ely Sugigi, Irfan Sbaztian kini terlihat mendekati Irma Darmawangsa. Meski belum berbalas, Irfan tak lagi sungkan mengekspresikan cintanya untuk Irma.

WowKeren - Drama kisah asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Irfan yang sedang dekat dengan pedangdut Irma Darmawangsa ini mengaku tidak pernah menjadi pacar Mpok Ely.

Oleh sebab itu, Irfan pun terlihat tak sungkan mengekspresikan cintanya kepada Irma sekalipun belum berbalas. Irfan mengaku sangat bahagia karena akhirnya dapat merasakan kenyamanan yang ia temukan pada diri Irma.

"I love you bee mut," tulis Irfan melalui InstaStory miliknya. Kemesraan Irfan dan Irma tersebut kembali menjadi perbincangan hangat di beberapa akun gosip, salah satunya @igtainment.

InstaStory Irfan Sbaztian

Instagram


Seperti saat masih bersama Ely, Irfan pun "lengket" di segala aktivitas Irma. Baru-baru ini, InstaStory kawan mereka merekam aksi Irfan yang bahkan rela hujan-hujanan demi menemani Irma tampil bernyanyi di atas panggung.

Irfan dan Irma juga sudah berani memperlihatkan kemesraan mereka di belakang panggung, mulai dari di ruang make up hingga di mobil saat makan bersama. Irfan berkali-kali memanggil Irma dengan sebutan "cantik".

Irfan Temani Irma Manggung

Instagram

Namun, Irma yang dikenal berteman baik dengan Mpok Ely membuat warganet yakin bahwa kedekatan mereka hanya settingan. Irma bahkan disebut-sebut sudah memiliki suami dan melakukan hal itu demi pansos (panjat sosial).

"Semua SETINGAN sumpah krna apa irma damawangsa masih sahabatan sm mpok elly," komentar akun @evipuspitasari1***. "Kayaknya cm gimmick aja... ndongkrak popularitas," tulis akun @simplyning***. "Itu irma damawangsa aslinya udah punya suami ko bukan janda, paling pansos aja," sahut akun @novita_e***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait