Vanessa Angel Tersangka Prostitusi, Faye Nicole Asyik Ciumi Cowok Mangsa Baru?
Instagram/fayenicole.jones
Selebriti

Faye Nicole yang dulunya teman dekat Vanessa Angel sempat menjadi perbincangan publik karena diisukan sebagai selingkuhan walikota terpidana kasus korupsi dan pencucian uang.

WowKeren - Vanessa Angel masih mendekam di tahanan Polda Jatim karena menjadi tersangka kasus prostitusi online. Ia belum lama ini menghadiri sidang memberikan kesaksiannya terhadap tiga muncikari.

Sementara itu, mantan teman dekat Vanessa, Faye Nicole justru tengah asyik bermesraan dengan seorang pria. Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun gosip.


Dalam video tersebut, Faye terlihat berduaan dengan seorang pria. Keduanya tampak gembira dan memasang ekspresi penuh cinta. Ada momen di mana Faye menciumi pipi sang pria yang diduga pacar barunya.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Sebagian besar melontarkan komentar sinis jika Faye telah menemukan mangsa baru. Pasalnya, sebelumnya Faye pernah diisukan menjadi selingkuhan seorang walikota.

"Kantongnya pasti tebel nih," kata netter. "sosor sosor ntar pas putus jijik sendiri," sahut yang lain. "Mantap mangsa baru," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts