Ada Park Bom, Red Velvet Hingga Seventeen, Inilah Daftar Line Up Untuk Dream Concert 2019
Musik

Pihak penyelenggara telah mengumumkan line-up pertama untuk beberapa artis yang akan tampil dalam acara tersebut yang terdiri dari penyanyi solo dan juga beberapa grup idol terkenal.

WowKeren - Dream Concert adalah salah satu konser K-pop tahunan terbesar di Korea Selatan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Hiburan Korea (KEPA) sejak 1995 hingga saat ini. Setiap tahunnya, sejumlah artis K-pop paling populer pada tahun tersebut akan tampil dalam acara tersebut.

Tahun ini pihak penyelenggara akan kembali menggelar konser akbar ini untuk sekaligus memperingati hari jadinya yang ke-25. Tak perlu dipertanyakan lagi, sejumlah penyanyi terkenal dan terpopuler tahun ini telah diundang untuk memeriahkan panggung "Dream Concert 2019."

Pihak penyelenggara telah mengumumkan line-up pertama untuk beberapa artis yang akan tampil. Penampil tersebut terdiri dari penyanyi solo dan juga beberapa grup idol terkenal.


Diantaranya adalah Taemin SHINee, Red Velvet, Seventeen (II), NCT Dream, Woohyun Infinite, Ilhoon BTOB dan Mamamoo. Selain itu juga ada penyanyi solo mantan anggota Wanna One Ha Sungwoon, Oh My Girl, CLC, The Boyz, DIA (II), Golden Child, Kim Dong Han, N.Flying, JBJ95, (G)I-DLE, TRCNG, 1THE9, Kim Tae Woo, Park Bom, Hong Jin Young, dan Clon.

Dream Concert tahun ini akan diselenggarakan pada 18 Mei di Seoul World Cup Stadium. Tiket untuk Dream Concert 2019 akan mulai dijual pada tanggal 18 April dan dapat dibeli oleh penggemar di seluruh dunia. Konser ini juga akan disiarkan di Korea melalui stasiun TV SBS Plus.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru