Eko Patrio Tulis Caption Kocak Saat Bertemu Ayu Ting Ting di Tanah Suci Meski Diisukan Pacaran
Instagram /ekopatriosuper
Selebriti

Sebelumnya Eko Patrio pernah digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Namun Eko tak ragu menunjukkan kedekatannya dengan Ayu melalui foto berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan munculnya gosip perselingkuhan Eko Patrio dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, suami Viona Rosalina tersebut sering kali terlihat mesra dengan Ayu.

Meski begitu, rumah tangga Eko dan Viona tetap harmonis hingga isu perselingkuhan tersebut pudar dengan sendirinya. Bahkan, Viona menyambut baik saat Ayu datang menjenguk Eko yang sempat sakit beberapa waktu lalu.


Kali ini, Eko mengunggah sebuah foto saat ia berada di Tanah Suci untuk beribadah umrah. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (9/4) tersebut, Eko bertemu dengan Ayu yang juga beribadah umrah di Tanah Suci. Menariknya, presenter berusia 48 tahun tersebut menuliskan caption dengan menyambungkan beberapa judul lagu Ayu.

"Alhamdullilah ketemu juga tadinya takut ngga ketemu karena 'alamatnya palsu'...ketemu langsung disapa 'kamu..kamu..kamu'," tulis Eko di bagian keterangan foto. "Trus diajak makan 'geboy mujair ' And 'sambalado' rasanya ' sik asik ' ketemu orangnya ngga bau krn pake ' minyak wangi' @ayutingting92."

Usai melihat postingan Eko saat bersama Ayu tersebut para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan caption kocak yang ditulis Eko. Namun, ada juga yang mengingatkan Eko untuk menjaga jarak dengan Ayu agar tak digosipkan lagi.

"Hehehhe lucu bisa nyambung gitu dari lagu heheehhe..." ujar akun @syafir******ali08. "Haaahaaaa mantul, kocak bngt guyonannya," imbuh akun @neng****s86. "Pak @ekopatriosuper captionya ngakak," tambah akun @rapli*****nuar.

"Keren sambung kata2nya @ekopatriosuper hehehehehe," komentar akun @fani***elia. "Awas ntar heboh mas," sahut akun @yuki*****ana1. "Jangan nempel banget mas @ekopatriosuper kan bukan muhrim," seru akun @chel*****0912.

You can share this post!

Related Posts
Loading...