Kriss Hatta Diperiksa Kejaksaan, Hilda Vitria: Orang Jahat Dihukum Allah
Selebriti

Hilda Vitria sempat mengunggah curhatan panjang soal dirinya pernah dizalimi dan dijahati serta mengucap terima kasih pada Allah karena kini orang yang menyakitinya malah kena karma.

WowKeren - Kriss Hatta dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bekasi. Selasa (9/4), pengacara Kriss, Indra Tarigan, sempat terlihat hadir di kejaksaan.

Kriss rencananya akan diperiksa untuk kasus dugaan pemalsuan data pernikahannya dengan Hilda Vitria. Menurut kabar, berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejari.

Saat disorot kamera, Indra tak banyak bicara. Ia bergegas masuk ke gedung kejaksaan.

Disisi lain, Hilda sempat menuliskan ucapan syukur pada Allah. Ia juga mencurahkan isi hati karena pernah merasa dizalimi. Curhatan Hilda ini diduga ditujukan buat Kriss yang pernah menjadi suaminya.

Hilda Curhat

InstaStory

"Terima kasih atas ujianmu Ya Allah dan hikmah dari buah kesabaranku," kata Hilda. "Terima kasih untuk tindakan jahat yang anda lakukan selama ini terhadap saya, saya sudah pernah bilang kalau km boleh menzalimi, dan saya pun ikhlas, diam dan menangis, bukan saya yang akan membalas perbuatan anda tapi tuhan yang menciptakan saya yang akan membalas perbuatan anda kepada saya. Sekarang kamu tinggal menikmati hasil kejahatan yang kamu tabur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru