Dulu Korban Bullying, Awkarin Siap Jenguk Siswi SMP Audrey Yang Disiksa 12 Gadis SMA Pontianak
Selebriti

Awkarin mengungkap rencananya untuk terbang ke Pontianak demi menjenguk dan menghibur Audrey yang trauma fisik serta mental setelah 'diculik' dan dikeroyok 12 siswi SMA.

WowKeren - Awkarin menjadi salah satu pihak yang prihatin atas kasus yang menimpa siswi SMP Pontianak, Audrey. Akhir Maret lalu, Audrey dikeroyok 12 siswi SMA gara-gara komentar di sosial media.

Akibat penganiayaan tersebut, Audrey yang baru berusia 14 tahun harus masuk rumah sakit. Tak cuma trauma mental, Audrey bonyok dan organ intimnya terluka setelah salah satu pelaku memasukkan jari agar ia tak perawan. Selasa (9/4), tagar JusticeforAudrey sempat viral dan membuat Awkarin buka suara.

Lewat InstaStory, Awkarin mengungkap keinginannya untuk menjenguk Audrey. Ia ingin memberikan dukungan buat Audrey.

"Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak audrey dan hak asasi wanita," kata Awkarin. "Gak bener kalau orangtuanya membenarkan anaknya berlaku seperti itu. Kalau damai yang dipaksa karena diancam saya tidak setuju," tulis Awkarin saat seorang followers mengabarkan kalau pihak Audrey dan pelaku bakal berdamai.


Reaksi Awkarin

InstaStory

Audrey sempat mengucapkan terima kasih pada Awkarin. "Kak Awkarin makasih ya atas support kalian jangan lupa ke Pontianak, ditunggu," kata Audrey. "Im coming for you my love, see you soon, kita cerita-cerita nanti, youre not alone. aku juga pernah jadi korban bullying," kata Awkarin.

Awkarin dulunya juga pernah mengalami depresi saat masih SMA. Ia sempat tertekan karena dibully cupu hingga dicampakkan pacar semasa remaja. Akibat depresi, Awkarin beberapa kali masuk rumah sakit karena mencoba bunuh diri. "Dulu banget aku pernah mengalami mental depression. Long before this whole Instagram thing. Long before nangis-nangis karena diputusin," kata Awkarin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru