Lama Ditunggu, Jackson GOT7 Akhirnya Rilis Foto Teaser Dan Detail Untuk 'Oxygen'
Naver Dispatch
Musik

Setelah penantian yang cukup lama, Jackson akhirnya memberikan titik terang untuk para penggemarnya dengan mengunggah teaser kedua dari 'Oxygen' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Salah satu anggota GOT7, Jackson baru-baru ini dikonfirmasi akan merilis single solonya yang bertajuk "Oxygen". Jackson mengumumkan lagu tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Pada saat itu, Jackson hanya mengunggah sebuah foto teaser yang bertuliskan "Team Wang" dan "Oxygen" tanpa memberi keterangan apapun. Dalam foto tersebut hanya tertulis bahwa lagu tersebut akan dirilis pada bulan April mendatang.


Setelah penantian yang cukup lama, rapper kelahiran 1994 itu akhirnya memberikan titik terang untuk para penggemarnya. Pada hari Selasa (9/4), Jackson mengunggah teaser kedua dari "Oxygen" melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya merilis foto teaser-nya, Jackson juga memberikan detail mengenai tanggal rilis lagu tersebut. Dalam caption unggahannya itu, Jackson menulis "D-3" dan "12 April" sebagai tanggal rilis single solonya.

"Oxygen" sendiri merupakan sebuah lagu pengganti untuk single solonya terdahulu "Faded". Jackson mengumumkan bahwa "Faded" tak jadi dirilis dan menjanjikan penggemar dengan lagu baru berjudul "Oxygen".

Jackson sendiri tak memberi keterangan apapun mengenai alasan "Faded" tak jadi dirilis. Bahkan video teaser untuk lagu tersebut yang diunggah mendadak dihapus dari channel Youtube pribadi Jackson.

You can share this post!

Related Posts
Loading...