Billy Syahputra Curhat Masalahnya Bikin Pihak Keluarga Menangis, Absen Jadi Host Karena Kriss Hatta?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Keabsenan Billy Syahputra dalam acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' dibenarkan oleh Uya Kuya. Billy juga diketahui masih berseteru dengan Kriss Hatta yang kini menjadi tahanan.

WowKeren - Kriss Hatta telah resmi menjadi tahanan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi sejak Selasa (9/4) kemarin dalam kasus pemalsuan buku nikahnya dengan Hilda Vitria. Pihak Kejaksaan Negeri Bekasi mengungkap Kriss akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Di sisi lain, sebelum penahanan Kriss, Billy Syahputra sempat mengungkap rasa ngeri. Adik mendiang Olga Syahputra itu berkomentar sinis dengan pernyataan Kriss yang bisa menjebloskan Billy dan Hilda karena kasus zina. Namun kini, malah Kriss yang mendekam di penjara.


Sementara itu, melalui unggahan dalam Instagram Story, Billy sempat curhat tentang masalah yang dihadapinya. Ia mengaku sedih dengan segala pemberitaan negatif tentangnya. Bahkan, pihak keluarga juga sedih dengan masalah yang dihadapi Billy.

"Berbagai macam berita negatif menghampiri di hidup saya selama ini.." tulis Billy. "Saya cuma bisa terima dengan ikhlas dan tersenyum, walaupun hati berasa sedih..ketika tau keluarga menangis.."

Instagram Billy

Instagram

Billy rupanya ingin menenangkan diri dari segala permasalahannya. Bahkan beberapa hari terakhir, Billy pun sudah tak menjadi host dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Menurut rekan kerjanya, Uya Kuya, Billy memang tengah cuti. Meski demikian, ita tak tahu alasan pasti Billy mengambil cuti.

"Cuti cuti. Enggak tahu mungkin lagi nyelesain kasus (dengan Kriss Hatta) ini kali," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4) seperti dilansir dari Suara.com " Apa lagi liburan yah. Enggak tahu."

Uya mengaku tak tahu sampai kapan Billy cuti. "Kalau balik nge-host lagi atau enggak itu tergantung Billy. Karena dia yang minta izin buat enggak nge-host dulu," sambungnya.

Meski demikian, Uya berharap dari kasus Kriss tersebut, Billy tak lagi berurusan dengan hukum. "Support-nya biar ini jadi pelajaran. Besok-besok semoga enggak ada masalah hukum lagi," lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Hilda memang gencar mengatakan tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Kriss. Bahkan, Hilda ngotot buku nikah yang ditunjukkan oleh Kriss adalah palsu. Aksi Hilda itu didukung penuh oleh Billy yang saat itu masih menyandang status sebagai kekasihnya. Di sisi lain, Kriss memang memperkarakan Billy dan Hilda dengan tuduhan zina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...