Anggun Tulis Kalimat Menohok Untuk Pelaku Kasus Audrey, Berharap Hukum Indonesia Adil
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Kasus pengeroyokan Audrey oleh 12 siswi SMA tengah menjadi perhatian publik. Penyanyi Anggun C. Sasmi pun turut memberikan tanggapan melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi yang akrab disapa Anggun turut memberi tanggapan terkait kasus penganiayaan Audrey, seorang siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA. Ia pun memberikan dukungan melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Anggun membagikan foto ilustrasi yang berisi kronologi penganiayaan Audrey. Ia lantas menambahkan kalimat menohok untuk para pelaku. Menurutnya, manusia sangat perlu untuk belajar tentang empati dan kemanusiaan.

Tak hanya itu, Anggun juga berharap hukum Indonesia bisa berlaku adil dan menghukum para pelaku dengan setimpal. Ia mengaku begitu miris dengan kebringasan pelaku walaupun masih di bawah umur.

"Sudah saatnya kita belajar tentang empati dan kemanusiaan. Para pelaku masih remaja tapi keberingasan mereka menunjukkan bahwa kejahatan yang dibiarkan akan dianggap normal," tulis Anggun. "Semoga hukum di Indonesia akan memberi keadilan untuk Audrey dan hukuman terhadap para pelaku, siapapun mereka. #JusticeForAudrey."


Postingan Anggun tersebut sontak dibanjiri dukungan oleh warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat Anggun agar hukum tidak pandang bulu dan tidak membiarkan pelaku kejahatan bebas begitu saja dengan kata damai.

"Betul mba...empati kita harusnya lebih ke #audrey ,bukan pelaku...ketika pelaku di support dengan dalih "masih dibawah umur",ini bisa menjadikan trauma lebih berat untuk korban dan preseden buruk untuk hukum di Indonesia dan remaja, bahwa perilaku seperti itu tidak akan berefek bagi pelaku....#justiceforaudrey," kata netter.

"Merinding saat tau berita ini saya sebagai seorang ibu yg mempunyai anak perempuan memohon keadilan untuk Audrey dan semoga para pelaku diberikan hukuman yg setimpal jgn jd alasan mereka msh dibawah umur lalu dibebaskan begitu saja," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait