Tas Ransel Miliaran Hilang, Anang Semprot Ashanty Ngaco dan 'Tak Waras' Saat Menunda Lapor Polisi
Selebriti

Anang Hermansyah yang awalnya tampak kalem ketika diberitahu tas ransel miliknya hilang, mendadak mengomeli Ashanty karena menunda untuk lapor polisi lantaran ingin mampir ke tempat makan terlebih dahulu.

WowKeren - Ashanty dan Aurel Hermansyah serta tim baru-baru ini berniat mengerjai Anang Hermansyah. Mereka ingin membuat Anang panik dan merekayasa soal tas yang hilang.

"Judulnya sih sembunyiin tas, (harganya berapa miliar) gak tahu deh," kata seorang karyawan. "Guys, hari ini kita mau nge-prank pipi. Kita mau ngumpetin tas kesayangan dia yang isinya... pokoknya semua kerjaan dia ada di sana," seru Aurel.


Tak beberapa lama, karyawan memberitahu Anang kalau tas miliknya hilang. Tas ransel Anang tak cuma mahal tetapi juga berisi barang-barang berharga. Ayah Aurel Hermansyah itu biasa membawa kamera mahal dan juga beberapa dokumen di tasnya.

Mendengar kalau tasnya lenyap, Anang sempat bersikap tenang dan santai saat berada di stasiun radio tempat ia menjadi bintang tamu. Ashanty lalu menawarkan ke Anang untuk lapor polisi.

"Udah lapor polisi belum?" tanya Ashanty. "Sama manajer ditaruh tapi lupa gak tahu dimana. Itu di Tegal Sari (rumah makan)," kata Aurel. "Isinya apa aja?" tanya karyawan radio tempat Anang dan Ashanty siaran. "Tasnya warna hitam, ada dompet isinya lengkap ada uang, ATM, terus ada iPad. Atas nama Anang Hermansyah," kata Aurel. "Yo wislah gak apa-apa ikhlasin aja, Ikhlasin aja. Kalau itu (kartu ATM) udah hilang, harus blokir, ya harus lapor polisi (soal tas hilang)," kata Anang.

Anang juga menegaskan kalau ia tak emosi pada siapapun. "Saya marah-marah? Apakah dengan marah-marah itu akan menyelesaikan masalah?" tutur Anang.

Namun tak beberapa lama, Anang mulai memperlihatkan sifat aslinya. Ia ternyata kesal dan memaksa rombongan untuk segera lapor polisi.

"Kalau mau sekarang, panggil polisi aja," kata Anang. "Jangan langsung," kata Ashanty. "Iya langsung, orang kehilangannya hari ini. Sekarang gak usah kemana-mana, polsek dulu," kata Anang.

"Egois banget, tadi sok-sokan cuek, giliran gini heboh, ngomel," kata Ashanty. "Tadi kan ada acara.,Bukan ngomel, sekarang mencari solusi, ngomel sama cari solusi nggak sama," kata Anang.

"Aku pengen (makan)," kata Ashanty. "Kehilangan kok ditunda, kalau gak kesana, aku turun, aku pisah ngurus kehilangan, kantor polisi Tegal Sari," ujar Anang. "Polsek mana aja bisa," kata Ashanty. "Kamu ngaco, itu area Tegal Sari, ya polsek Tegal Sari, kehilangan itu niat bun, nanti malah diketawain sama polisi," kata Anang.

Ashanty masih ngotot karena kelaparan. "Kamu kalau mau kenapa-kenapa itu harus tetap waras mikirnya," kata Anang mengomeli Ashanty yang terus menunda lapor polisi.

Begitu sampai di Polsek Tegal Sari, Anang mencoba tenang sedangkan Ashanty malah panik. Ashanty dan Aurel kemudian mengaku kalau ingin mengerjai Anang. Kelakuan Ashanty itu membuat Anang akhirnya cuma bisa tertawa. "Apaan sih kamu," kata Anang gemas.

Sementara itu, gaya cool Anang sempat jadi sorotan. "Mas Anang lucu juga kl lagi panik !; Hehehehe sabar bgt orangnya marah2 gK menyelesaikan mslh hahahaha gtw aja kl dikerjain mas hihihi !; pas dibilang aneh sm bunda asyanti lbh lucu lg, aq ketawa2 aja sumpah !; Keluarga asik emang asik top deh prank nya berhasil," kata fans. "Terlihat klu mas anang ini sll santai N ikhlas menghadapi setiap mslh,terbukti tas nya ilangpun tetap santai malah blg klu sy marah2 apakah menyelesaikan mslh?" tutur yang lainnya. "Yang ngeprank malah balik panik hahaha kocak," seru netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...