Mulan 'Nyinyir' Larang Netter Ejek Siswi Penganiaya Audrey, Fans Maia: Bully Pelakor Boleh Ya?
Selebriti

Nasihat bijak Mulan Jameela supaya masyarakat stop menghina siswi SMA yang menganiaya Audrey itu malah diledek sebagai curhatan terselubung karena sering dibully pendukung Maia.

WowKeren - Mulan Jameela rupanya ikut mengomentari kasus penganiayaan yang menimpa siswi SMP Pontianak, Audrey. Mulan tak setuju jika banyak pihak membully pelaku pengeroyokan dengan dalih membela Audrey.

"Baru baca kasus Au prihatin banget dengan kejadian ini. Ga kebayang gimana rasa trauma besar dari anak SMP yang ngalami kejadian bullying di dunia nyata dan bahkan ini ada bentuk kekerasan fisik. Alasan apapun tidak bisa ditolerir," kata Mulan. "Pelaku keroyokan dan semua perempuan. Innalillahi wainnailaihi rojiun, ini berat sudah pasti. Bullying di sosmed (dunia maya) aja yang ga mengenai fisik itu sangat berat akibatnya dan cara pemulihannya ha mudah. Ini PR kita semua, jangan bangga jadi PEMBULLY. Ayo mulai belajat menggunakan sosmed dengan sehat."

"Ga perlu BULLY balik si pelaku dengan alasan bela korban, itu artinya kita sama saja dengan si pelaku..Cukup dengan beri banyak cinta dan semangat untuk Audrey dan support #JusticeForAudrey," ujar Mulan. "Semoga hukuman buat para pelaku bisa membuat mereka JERA dan jadi contoh untuk semuanya.#SaveAnakIndonesia #StopBullying #JusticeForAudrey."

Photo-INFO

Bottom-INFO


Netter lantas meledek Mulan soal dirinya juga jadi korban bully. Netter menduga Mulan menuliskan pesan bijak karena baper sering dihujat sebagai pelakor.

"Dgn kata lain, jangan bully akyuh deterjen.. akyuh sudah tomat koq masih di bully, padahal akyuh kan gak salah apa2.. akyuh cuma ngangkang ajah koq salah.. hingat ya deterjen, kalo kamyuh bully akyuh, dosa ngangkangin suami majikan, betelor elbem fitnah keji, ngusir majikan dari rumah gono gini, misahin majikan dr anak2nya, smua dosa ituh bakal pindah ke deterjen yg bully akyuh," sindir anan.novi. "Dia memposisikan dia..secara g langsung dia mnta spy org jg tdk membully dia...hahaah...ra waras...stu aja yg ngasih ksh syg...kelakuan kyk gtu perlu di beri pelajaran....bkn ksh syg," kata tatik.hartatik1. "Sok bijak! Belum tahu aja kalau anaknya yang jadi korban!? 😠 kalau saya bapaknya Audrey malah gak nunggu proses hukum lagi, apalagi hukum karma! Langsung aku bikin perhitungan sendiri, kuhabisi semuanya!!," kata akun pakde.martin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait