Netflix Indonesia Promosi Film Baru IU 'Persona' Lewat Meme Gombal Ini
Netflix
Film

'Persona' merupakan gabungan dari empat seri pendek yakni 'Love Set', 'Collector', 'Kiss Burn' dan 'Walking at Night'. IU didapuk menjadi pemeran utama di keempat seri tersebut.

WowKeren - Setelah sempat ditunda demi menghormati para korban yang terdampak kebakaran besar di Korea Selatan, film "Persona" yang dibintangi oleh IU resmi dirilis di Netflix pada Kamis (11/4).

Lewat akun Instagram resminya, Netflix Indonesia rupanya tak mau ketinggalan mempromosikan film "Persona". Mereka menggunggah meme gombal yang berisi gambar lilin "untuk menerangi kegelapan" dan foto IU "untuk menerangi hidupku".

Netflix Indonesia juga menuliskan caption romantis berupa, "Semenjak ada Lee Ji-eun, dunia jadi lebih terang". Postingan promosi platform streaming ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter.


Lihat postingan ini di Instagram

Semenjak ada Lee Ji-eun, dunia jadi lebih terang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid) pada

"Bisaaa ya min... Semenjak ada Netflix hidupku bisa terasa lebih santai loh min, Terima kasih Netflix," tulis seorang netter. "Adminnya langsung jadi Uaena barisan paling depan!" sambung netter lain. "Fanboynya IU mana nih suaranya hhihi," pungkas netter lainnya.

Film "Persona" sendiri merupakan gabungan dari empat seri pendek yakni "Love Set", "Collector", "Kiss Burn" dan "Walking at Night". IU didapuk menjadi pemeran utama di keempat seri film tersebut dan memainkan karakter yang berbeda-beda. Bagi yang penasaran menyaksikan akting IU di "Persona", saksikan langsung di Netflix ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel