Hamil Anak Ketiga, Ayu Dewi Akui Suami Jadi Lebih Mesra Berasa Pengantin Baru
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tengah bahagia menanti kelahiran anak ketiganya. Ia pun dibuat meleleh dengan perubahan sikap sang suami yang menjadi begitu pengertian bak pengantin baru.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasalnya, Ayu saat ini diketahui tengah hamil anak ketiga dan usia kandungannya sudah mencapai bulan keempat.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ayu mengatakan jika kondisinya dan calon bayi sehat. Presenter kocak itu mengaku sempat susah makan pada awal kehamilan karena mual-mual. Beruntung, dengan berjalannya waktu bisa membaik.


"Alhamdulillah sehat, sudah empat bulan," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4). "Agak susah buat makan dua bulanan lalu. Makannya juga nggak boleh macam-macam."

Menurut Ayu, kehamilan ketiganya ini cukup berbeda dengan yang sebelumnya. Ia merasa sulit beraktivitas karena badan merasa cepat lelah dan terkadang masih mual. Kendati demikian, ibu dua anak itu bersyukur karena diberi kepercayaan untuk mengandung lagi.

"Hamil pertama sebentar banget mabuknya," ungkap Ayu. "Hamil kedua agak lamaan, ini lama banget. Tapi ya sudah lah, terima aja. Ya senang lah."

Tak hanya Ayu yang mengalami perubahan, namun sang suami juga berubah. Ayu menceritakan jika suaminya menjadi lebih perhatian selama kehamilan ketiganya ini. Padahal biasanya, Regi dikenal cukup cuek dan jarang mengekspresikan rasa cintanya.

Tentu saja hal itu sangat membahagiakan bagi Ayu. Menurut Ayu, sang suami siap mengantar dan menemani kemana pun ia pergi. Saking mesranya, ia merasa seperti kembali pada masa-masa saat masih menjadi pengantin baru.

"Iya jadi mulai lagi rutinitas check up sebulan sekali ke dokter," ucap Ayu. "Di-USG lihat bayinya gerak-gerak. Ya berasa pengantin baru lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...