Meldi Ngoceh Keluarganya Bermartabat dan Tak Pernah Ngemis Harta, Netter Sarankan Ke Psikolog
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti agaknya pantang menyerah agar tetap eksis di dunia hiburan. Ia mendadak koar-koar tentang keluarganya yang lantas mendapat cibiran dari warganet.

WowKeren - Rosa Meldianti sepertinya tetap ingin eksis di dunia hiburan meski sebelumnya telah ditentang keluarga. Keluarga Dewi Persik bahkan sempat mengeluarkan surat pernyataan untuk memperingatkan Meldi agar mundur dari dunia hiburan karena hanya menyebar fitnah.

Kendati demikian, Meldi rupanya tak jera dan masih saja berulah. Ia bahkan mengaku tak peduli jika sudah tidak dianggap keluarga lagi oleh saudara-saudaranya.

Belum lama ini, keponakan Depe itu kembali menjadi bahan perbincangan warganet dengan ocehannya yang menyebut jika ayah dan ibunya lebih bermartabat karena bekerja sebagai pegawai negeri. Ia juga mengatakan jika keluarganya mandari dan tak pernah minta-minta.

"Apa? aku bukan siapa-siapa? Aduh maaf banget sebelumnya kalau tangan kamu (menyindir salah satu keluarganya) itu gini mulu (pose tangan minta-minta)," kata Meldi melalui InstaStory. "Kalau papa aku kan pegawai negeri, terus mama aku kan juga anak tertua. Jadi sebelum ada kalian-kalian yang katanya bukan keluarga saya lagi ya, papa mama aku itu udah mandiri ya. Jadi kalian nggak usah sombong. "


View this post on Instagram

Makin hari makin gila si uler 😂😂

A post shared by Rumpi Bareng Teteh (@tetehrumpiii) on

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri beragam respon warganet. Sebagian besar mencibir aksi Meldi yang dianggap tidak jelas seperti orang sakit jiwa. Tak sedikit pula yang merasa prihatin melihat kelakuan Meldi hingga menyarankan untuk segera pergi ke psikolog.

"Awas mel @rosameldianti_ kenak kartu merah dr rumh sakit jiwa,,kyknya uda mulai deh gilak2 sendiri,,cakap2 sendiri," kata netter. "Lama2 bisa sakit jiwa ni org @rosameldianti_ pergei ke psikiater sana gih mel kasian amat hidupnya," sahut yang lain.

"Psikolog plisss," tambah yang lain. "Dia gila karena nyari sensasi biar viral lagi. Udah min gausah di up mah orang kek giniii," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait