Choi Jong Hoon Dicap Bejat Usai Dituduh Perkosa Wanita, Pelapor Berbohong?
Wikitree
Selebriti

Choi Jong Hoon dilaporkan seorang wanita atas tuduhan pemerkosaan pada Maret 2012. Pengacara mantan member F.T. Island itu angkat bicara terkait tuduhan baru terhadap kliennya.

WowKeren - Seorang wanita muncul dan mengaku dirinya dibius serta diperkosa oleh Choi Jong Hoon. Akibatnya, publik marah dan menghujat habis-habisan mantan member F.T. Island tersebut. Banyak netter yang memakinya bejat dan menyebutknya pemerkosa.

Menurut laporan pada 11 April, wanita A mengklaim dirinya bertemu Choi Jong Hoon di Amerika Serikat pada Maret 2012. Setelah minum koktail yang diberikan Choi Jong Hoon, ia mengaku hilang kesadaran dan kemudian mengalami pelecehan seksual. Menurut A, ia yakin Choi Jong Hoon memasukkan obat bius Gamma-Hydroxybutyrate (GHB) ke dalam koktail.

A saat ini sedang dalam proses mengajukan tuntutan pada Choi Jong Hoon. Ia menyatakan bahwa dirinya mendapatkan keberanian untuk memberi tahu publik tentang kisahnya dan menuntut permintaan maaf dari Choi Jong Hoon setelah kasus video seks ilegal muncul ke permukaan.


FNC Entertainment selaku mantan agensi Choi Jong Hoon memberikan tanggapan. "Kami tidak pernah mendengar tentang kasus ini. Kami telah mengakhiri kontrak dengan Choi Jong Hoon, dan kami tidak yakin wanita itu telah mengajukan gugatan," ujar agensi.

Pengacara Choi Jong Hoon angkat bicara tentang tuduhan baru terhadap kliennya. "Kami mengajukan keluhan atas tuduhan pemerasan dua minggu lalu ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur terhadap seorang wanita yang mengancamnya (Choi Jong Hoon) dengan informasi palsu. Kasus ini diteruskan ke Kantor Polisi Seongdong, dan kami yakin detailnya akan terungkap dalam penyelidikan," jelas pengacara.

"Kami berbicara dengan Choi Jong Hoon dan dia menyatakan bahwa meskipun memang benar bahwa dia bertemu wanita tersebut di Amerika Serikat, dia tidak ingat telah memperkosanya. Tidak hanya karena dia tidak tahu apa itu GHB, tapi kami yakin tuduhan muncul berdasarkan kontroversi baru-baru ini untuk mengancamnya."

Ketika ditanya bagaimana keduanya bertemu, tim hukum memberikan jawaban. "Mereka bertemu melalui seorang kenalan," ungkapnya. Mereka mengatakan tidak mendengar apa pun dari Choi Jong Hoon mengenai hubungan seksual antara keduanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru