Kocaknya Tae Yeon Teriak Sebal Gara-Gara Tak Diperhatikan Fans
Twitter
Selebriti

Tae Yeon sebal karena fans terus memperhatikan Yoona, Sooyoung, member Red Velvet dan Minho yang hadir di konser solonya. Ia pun meminta fans untuk lebih fokus menatapnya.

WowKeren - Tae Yeon menggelar menutup konser solo "S" pada 24 Maret lalu. Di konser itu, sederet rekan member Girls' Generation itu di SM Entertainment tampak hadir memberikan dukungan.

Di atas panggung, Tae Yeon pun tak ragu menyapa Yoona, Sooyoung, member Red Velvet hingga Minho SHINee yang duduk di panggung penonton bersama fans lainnya. Pelantun "Fine" itu juga bercanda jadi tak bisa menangis karena kehadiran rekan-rekannya itu.


Usai menyapa Yoona cs, Tae Yeon menyadari jika banyak fans yang masih tak bisa mengalihkan pandangan dari rekan-rekannya tersebut. Pelantun "Rain" itu pun langsung berteriak sebal pada fansnya.

"Ke mana kalian melihat, lihat aku, lihat aku," teriak Tae Yeon yang sontak saja mengundang tawa.

Sementara itu, Tae Yeon sendiri baru-baru ini comeback dengan menghadirkan lagu utama "Four Seasons". Meski tak melakukan promosi di acara musik, idol kelahiran tahun 1989 itu membuat takjub karena berhasil membawa pulang piala penghargaan. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...