Vanessa Angel Tampil Berhijab Nyanyi Lagu Islami di Rutan Medaeng, Tuai Pujian dan Dukungan Netter
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Video yang memperlihatkan Vanessa Angel bernyanyi di Rutan Medaeng ini dibagikan oleh sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah di akun Instagram pada Kamis (11/4).

WowKeren - Aktris Vanessa Angel saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus protistusi online yang menjeratnya sejak Januari 2019 lalu. Aktivitas terkini Vanessa selama di rutan dibagikan oleh sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah di akun Instagram.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan pada Kamis (11/4), Vanessa terlihat mengenakan pakaian muslim lengkap dengan hijab berwarna hijau. Ia tampil di panggung menyanyikan lagu "Ya Maulana" yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus.

Di keterangan video, Bibi menuliskan harapan untuk sang mantan kekasihnya itu. "Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi #bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah," tulis Bibi.

Unggahan Bibi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan Vanessa dengan hijabnya itu. Sementara yang lain menuliskan semangat untuk wanita berusia 27 tahun itu agar selalu semangat dan bangkit dari keterpurukan.

"Subhanallah maha besar allah sama pencipta nya banyak cara buat kita lebih ingat lagi sama kuasa nya. Hebat nya kak vanessa kuat, semoga kak vanessa di berikan kemudahan terus menerus dlm hidup kk aamiin," tulis akun @rasvi***. "Ma syaa allah semoga menjadi pribadi yang lebik baik semoga sllu dilindungi allah swt semoga menjadi wnita sholehah dunia akherat," sambung akun @pungky***.

"Ayo trs bangkit cantik..... masa lalu anggap perjalanan hidup yg harus dilalui & nggak bisa dihindari..... smg kesedihan cepat berlalu...suatu saat indah pada waktunya Amin..." komentar akun @arum***. "Sedih liat vanesa, knp cuman dia yg diginiin Amat yah, bukan membenarkan apa yg dia lakukan tapi setidaknya harus smua yg terlibat di penjara," tambah akun @rvita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru