Gaya Asuh Arie Dwi Andhika Sempat Dikritik Bahaya, Ardina Rasti Tetap Enggan Pakai Pengasuh Bayi
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika telah dikaruniai bayi laki-laki bernama Anara, yang lahir pada 8 Desember 2018. Rasti pribadi memiliki alasan kenapa enggan memakai jasa pengasuh bayi.

WowKeren - Ardina Rasti dipersunting Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka kemudian dikaruniai bayi laki-laki bernama Anara Langit Adria Respati, yang lahir pada 8 Desember 2018.

Sebelumnya, Arie sang suami sempat mendapat kritikan dari netizen mengenai sikap saat mengasuh putranya. Kala itu, Arie menggendong bayinya dalam posisi duduk sambil makan. Netter menilai hal itu dapat membahayakan andai makanan jatuh ke wajah Anara.

Kendati begitu, Rasti dan suami memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengasuh bayi. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Eza Gionino ini ingin mencoba natural dalam mengasuh bayi pertamanya.

"Bukan kenapa-kenapa enggak pakai baby sitter. Ini kan anak pertama, jadi mau coba alami banget," ungkap Rasti, ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/4). "Apa yang dirasakan pasangan lain untuk merawat sendiri anaknya."


Rasti sendiri telah memutuskan vakum dari dunia peran untuk beberapa waktu ke depan demi mengurus bayinya. Namun tawaran tampil di layar kaca sebagai bintang tamu masih Rasti terima lantaran dirasa tidak menghabiskan banyak waktu serta dapat membawa buah hatinya.

"Dan aku pribadi belum mau aktif shooting, masih senang urusin dia. Sekarang yang kerja Arie dulu, aku jadi bisa standby sama dia (putranya)," ucap Rasti. "Paling aku jadi bintang tamu, satu jam, dua jam aja dan aku bawa dia."

Kendati tidak menggunakan baby sitter, Rasti mengaku tidak merasa kerepotan. Justru ia menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Apalagi wanita berusia 33 tahun ini dapat mengetahui tumbuh kembang anaknya.

"Aku enggak nyangka, aku menikmati banget. Waktu belum hamil, punya bayi kayaknya repot," pungkas Rasti. "Tapi ternyata nikmat banget dan perkembangan dia tiap hari bikin aku speechless banget."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait