Dul Jaelani Blak-Blakan Ungkap Lebih Suka Ahmad Dhani Jadi Politikus Ketimbang Musisi, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski mendukung peluncuran album terbaru Ahmad Dhani, Dul Jaelani menilai ayahnya lebih cocok berkecimpung di dunia politik dengan beberapa alasan ini.

WowKeren - Ahmad Dhani diketahui saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Meski mendekam dibalik jeruji besi, Dhani masih eskis di dunia musik Tanah Air.

Hal tersebut diketahui karena Dhani merilis album terbarunya yang berjudul "Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1". Perilisan album tersebut dihadiri oleh dua putra Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Bukan hanya mereka, ada juga istri Dhani, Mulan Jameela.

Dul menyambut positif peluncuran album terbaru sang ayah. Ia pun sempat mengucap puji syukur karena gairah musik Dhani kembali lagi meski saat ini terjun dalam dunia politik.

"Walaupun ayah saya sekarang lebih fokus ke dunia politik, tapi gairah musiknya tidak bisa dihilangkan," kata Dul saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (15/4). "Sekalinya darah seniman, akan selalu jadi seniman. Gairah musiknya kembali lagi, Alhamdulillah."

Sebagai sama-sama musisi, Dul tentu saja mendukung sang ayah. Ia pun menyebut peluncuran album Dhani adalah hal yang luar biasa.


"Bisa dibilang ini come back-nya Ahmad Dhani sebagai musisi," lanjut Dul. "Dan saya sebagai musisi juga, saya mendoakan yang terbaik. Saya support. Dengan hadirnya album ini adalah hal luar biasa."

Meski mendukung karier musik Dhani, Dul rupanya lebih senang ayahnya terjun ke dunia politik. Putra bungsu Maia Estianty ini mengungkap alasan mengejutkan.

"Kalau boleh jujur, saya lebih suka ayah di politik," beber Dul. "Maaf bukan sombong ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu. Waktunya digantikan oleh anaknya."

Dul mengungkap gairah musik Dhani saat ini sudah tak menggebu-gebu lagi seperti dulu. Ia pun mengaku kini adalah tugasnya bersama para musisi lainnya untuk memajukan dunia musik Tanah Air.

"Yang saya lihat, ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu. Sudah bosan mungkin ya," beber Dul. "Mungkin sudah kecewa dengan kondisi industri musik zaman sekarang. Saya rasa itu tugas penerus, seperti saya, Al dan musisi milenial lainnya yang harus membenarkan kondisi musik zaman sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait