Aisyahrani Disindir 'Maksa' Usai Puji Syahrini-Reino Barack Kembar di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Syahrini mengaku berat badannya dan Reino Barack telah bertambah hingga 4 kilogram. Aisyahrani rupanya dibuat takjub dengan foto tersebut.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka. Pasangan yang menikah di Jepang pada akhir Februari lalu tersebut mengaku telah bertambah berat badan hingga 4 kilogram saking bahagianya.

Hal itu diungkap Syahrini pada unggahan di Instagramnya baru-baru ini. Sambil memajang fotonya bersama Reino kala berlibur di Switzerland, Syahrini seolah ingin menunjukkan perubahan tersebut.

Merespon unggahan sang kakak, Aisyahrani ikut membagikan foto Syahrini dan Reino melalui InstaStory miliknya. Adik sekaligus manajer Syahrini itu rupanya dibuat takjub melihat wajah sang kakak dan Reino yang kian hari menjadi mirip.

"Ko jadi kembar???" tulis Aisyahrani. "Sumpah mirip mashaAllahh."

InstaStory Aisyahrani

Instagram

Pendapat Aisyahrani malah menimbulkan banyak komentar nyinyir netizen. Dengan nada sinis, netter menyebut kemiripan Syahrini dan Reino hanya dari kacamata hitam "kembar" yang mereka kenakan.

"Yaiyalah mirip, orang satu muka isinya kacamata," komentar akun @thestripstrang***. "Kembar kacamatanya doang tukieeeem," tulis akun @stevanichic***. "I feel like they’re trying TOO HARD to show us kalo mereka “berjodoh” kenapa sih ga mengalir aja?" sahut akun @meghannnbr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru