Eks Pacar Kembali Koar-Koar Dalam Kasus Vanessa Angel, Minta Keadilan Soal Rian Subroto
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rian Subroto, sosok pria pengusaha penyewa Vanessa Angel dikabarkan sudah beberapa kali mangkir dalam persidangan. Hal ini membuat mantan Vanessa, Bibi penasaran.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih terus bergulir. Sebelumnya telah terungkap nama pengusaha penyewa Vanessa adalah Rian Subroto.

Dilansir dari DetikNews, Rian ternyata kembali tidak hadir dalam persidangan muncikari Vanessa. Ketidakhadiran Rian sudah tiga kali dalam sidang dengan agenda pemeriksaan.

"Hari ini Rian Subroto kembali tidak hadir," kata Franky Desima Waruwu, kuasa hukum Endang Suhartini alias Siska, muncikari Vanessa di sela persidangan yang digelar tertutup di ruang Sidang Garuda 1, pada Senin (15/4).

Pada sidang kedua dan ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, Rian juga tak hadir. Jaksa pun mengatakan telah mengirim surat panggilan pada Rian. Sementara itu, kuasa hukum Tantri (muncikari Vanessa), Robert Mantini juga meminta Rian Subroto untuk segera dihadirkan di persidangan sebagai saksi.

"Jadi keterangan Rian Subroto ini sangat menentukan," kata Robert. "Bisa dibuktikan atau tidak nanti di persidangan. Kalau saksi-saksi yang dari polisi kemarin ya 'maaf' mereka juga tidak tahu. Pokoknya kalau tidak dihadirkan kami sebagai kuasa hukum keberatan."


Ketidakhadiran Rian Subroto tersebut kembali membuat mantan kekasih Vanesa, Bibi Ardiansyah kesal. Bibi menyiaratkan ketidakadilan dalam kasus Vanessa tersebut.

"Rian Subroto gak datang lagi di sidang ke 4. Adilkah?," tulis Bibi. "Mungkinkah dalam kasus Vanessa ini bukan tentang apa dan siapa yang dirugikannya tapi tentang apa dan siapa yang diuntungkannya."

Instagram Bibi

Instagram

Unggahan curahan hati Bibi itu menjadi bahasan hangat dalam akun gosip pada Senin (15/4). Tak sedikit netter kembali menanggapi sinis aksi koar-koar Bibi di media sosial.

"Kita lihat aja guys pas vanessa keluar penjara nih cowo bakal nikahin atau serius gak," tulis akun @promo***. "Bacot nih laki. Awas ya lo VA keluar penjara kagak lo nikahin. Ribet amat ngalahin lawyer," sambung akun @you***. "Au ah rumit ,semoga mbake sehat dan tegar yes," sahut akun @kartika***.

"Ini cwo segitu cintanya kah dngn si mbaknya~ dikit2 ikut ngomentar," komentar akun @pput***. "Kalo cowok 'sejati' menurut gue mah lebih banyakin tindakan dibanding bacot di sosmed. Percuma situ koar koar di sosmed tapi nemenin pas sidang juga enggak, gak jengukin tiap hari atau paling enggak seminggu sekali deh jengukin, bantuin keuangan jg enggak, cuma modal koar2 si buat apaan. Gue juga bisa gitu kali. Yang lebih dibutuhin si vanesha tu ditemenin, disupport selalu di sana, bukan lo koar2 di sosmed. Vanesha juga kaga bisa buka IG om! Jijik bgt si cowok pansos kok segitunya sih," imbuh akun @sharee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait