Sule Jadi 'Rebutan' Baby Shima dan Naomi Zaskia, Rizky Febian: Jangan Lupa Kewajiban Ayah
Selebriti

Rizky Febian tak masalah jika Sule mendekati wanita muda seperti Baby Shima dan Naomi Zaskia asalkan tetap mengutamakan kewajibannya sebagai ayah yang punya 4 anak.

WowKeren - Baby Shima sempat mengungkap pendapat soal dirinya mengincar Sule. Menanggapi hal itu, Baby menegaskan kalau ia cuma sekedar Teman Tapi Mesra dengan ayah Rizky Febian itu.

Baby lantas membocorkan chat dirinya dan Sule. Rupanya Baby cukup intens ngobrol dengan host "Ini Talk Show" tersebut.

"Hari-hari ada juga (bertukar pesan)," kata Baby di acara "Morning Show". Ia lantas membeberkan sering menyebut Sule dengan panggilan abang. Biasanya percakapan mereka dimulai dengan saling bertanya kabar.

Chat Sule Baby Shima

YouTube

View this post on Instagram

Begitu cepat waktu terus berjalan ,sampe ga kerasa adik2ku yg tersayang pun tumbuh dewasa ,rasa sayang ,cinta ,perhatian ,kepedulian kepada mereka begitu besar saya berikan kepada mereka ,mungkin karna jarak dan waktu yg buat kita ga bisa bareng2 tp iky yakin ini salah satu proses dan perjalanan hidup ,dan iky yakin kita nantinya akan bahagia bersama2 hingga menua bersama ,sebagai kaka pun iky berusha tanggung jawab dan menjaga adik2 saya , apapun yg terjadi dengan adik saya disitu berarti urusan saya juga ,saya hanya ingin bilang betapa sayang dan cinta saya kepada mereka ,love u @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas @putridelinaa

A post shared by • 이키 • (@rizkyfbian) on


Tak cuma dengan Baby Shima, Sule kabarnya juga mendekati Naomi Zaskia. Dara cantik itu disebut-sebut cemburu dengan keakraban Sule dan Baby.

Setelah chat Sule dan Baby beredar, Naomi terlihat mengunggah postingan berkebaya cantik ala pengantin. Ia tampak menambahkan emoticon kode-kode seolah akan menikah.

Naomi Zaskia

InstaStory

Sementara itu, Rizky sebagai putra sulung Sule sempat membocorkan soal Naomi. Rupanya Rizky dan Naomi suka nongkrong di tempat yang sama.

"Jadi ceweknya ayah tuh temen nongkrong. Padahal nggak pernah ketemu," kata Rizky. "Cuman, di setiap tempat nongkrong saya ketemu. Adalah saya tahu."

Rizky tak masalah jika Sule diincar wanita muda. Ia hanya berpesan agar sang ayah tak melupakan keluarga.

"Ya saya mah gimana ayah saya. Yang penting ayah saya masih bisa melaksanakan kewajiban sebagai ayah," kata Rizky. "Sejauh ini Alhamdulillah ayah selalu mensupport dan mendukung, ya itu memperlihatkan kalau ayah tetep bisa menjalankan kewajiban ke anak-anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru