Nagita Diisukan Tak Akur dengan Jedar, Nikita Mirzani Pamer Rambut Pink-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Nagita Slavina yang hubungan pertemanannya dengan Jessica Iskandar diisukan renggang. Kemudian juga ada Nikita Mirzani yang memamerkan rambut baru pink menyala.

Klarifikasi Angelica Simperler soal gosip dirinya pelakor juga mencuri perhatian netizen. Selain itu jangan lewatkan kabar dari Jungkook Bangtan Boys yang kini rajin belajar Bahasa Inggris. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Nagita 3 Tahun 'Musuhi' Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Sindir Mulut Ember Sahabat Perlu Diplester

Nagita Diisukan Tak Akur dengan Jedar

YouTube

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina. Hubungan pertemanan Nagita dan Jessica Iskandar diisukan renggang serta tak lagi akrab seperti dahulu. Isu itu berhembus gara-gara pengakuan istri Raffi Ahmad itu sendiri kepada Ayu Dewi.

"Belum, belum ketemu (Jessica Iskandar) lagi," ujar Gigi. "Oh aku tahu. Syok ya? Gara-gara pertama waktu syuting vlognya dia (Jedar) heboh viral. Pertama kali, kan?" tanya Ayu Dewi. "Aku terjebak. Parah lagi. Gue enggak ngerti apa-apa," sahut Gigi. Hmm, semoga di masa depan bisa bersahabat lagi ya.

Bukan hanya itu saat mengunjungi rumah Raffi, Nia Ramadhani juga berkomentar bahwa sahabatnya Jedar memang "ember". "Jadi udah dimaafin ya kesalahan-kesalahan (di masa lalu), Jedar memang mulutnya perlu diplester," kata Nia kepada asisten Raffi, Merry.

2. Nikita Mirzani Ganas Pamer Rambut Pink Api, Eks Istri Vicky Nitinegoro Cantik Kalem Bak Putri Jawa

Nikita Mirzani Pamer Rambut Pink

InstaStory

Kabar berikutnya tentang Nikita Mirzani nih. Lagi-lagi Nikita bikin heboh netizen saat memamerkan rambut barunya.


Saat ini Nikita memilih mengecat rambutnya menjadi pink menyala. "Si rambut api...," komentar Nikita di InstaStory saat memamerkan rambut barunya.

Penampilan Nikita ini pun dibandingkan mantan istri Vicky Nitinegoro yang tengah santer dikabarkan dekat dengan Nikita. Mantan istri Vicky, Cynthia Ramlan, terlihat tampil anggun mengenakan kebaya Jawa saat berpose bersama keluarga kecilnya saat ini. Dua-duanya kelihatan cantik kok, kalau menurut kalian gimana nih?

3. Angelica Simperler Buka Suara Soal Isu Selingkuh Dan Pisahkan Guntur Triyoga Dari Anak

Angelica Simperler Buka Suara Soal Isu Selingkuh

InstaStory

Selanjutnya ada kabar lainnya yang juga mencuri perhatian netizen dari Angelica Simperler. Akhir-akhir ini Angelica santer digosipkan menjadi pelakor gara-gara curhatan Delia Yasmine soal wanita yang telah merebut mantan suaminya dan menjauhkan dari sang anak.

Melalui InstaStory Angelica akhirnya buka suara terkait gosip tersebut. Angelica membantah tegas gosip tersebut dan memuji netizen yang bertanya padanya soal ini.

"Nah..Bertanya sebelum menghujat adl hal yang paling tepat. Alhamdulillah bukan. Kalo tidak percaya, silahkan tanyakan lgs (langsung) dengan yang bersangkutan. Terimakasih," jawab Angelica, Senin (15/4) malam. "Alhamdulillah jika mengidolakan saya. Dan masih berpikir positif tidak termakan hal yg belum tahu kebenarannya," komentar Angelica pada postingan lain.

4. Jungkook BTS Rajin Belajar Bahasa Inggris Demi Seseorang, Siapa?

Jungkook BTS Rajin Belajar Bahasa Inggris

Instagram

Terakhir, seperti biasa ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar yang mencuri perhatian kali ini datang dari Jungkook Bangtan Boys.

Saat ini Jungkook rupanya tengah rajin belajar Bahasa Inggris. Jungkook dikabarkan belajar Bahasa Inggris karena ingin membantu seseorang, yakni sang leader RM (Rap Monster).

Rupanya, Jungkook ingin membantu RM yang selama ini selalu menjawab pertanyaan dalam Bahasa Inggris saat BTS diwawancarai. Jungkook berharap bisa lancar berbahasa Inggris dengan belajar secara intensif selama satu tahun ini. Wah, semoga keinginan Jungkook bisa tercapai ya!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait