Nikita Mirzani Ganas Pamer Rambut Pink Api, Eks Istri Vicky Nitinegoro Cantik Kalem Bak Putri Jawa
Selebriti

Disaat Vicky Nitinegoro jadi sorotan karena makin akrab dengan Nikita Mirzani, mantan istrinya, Cynthia Ramlan, tampak bahagia ketika pamer foto liburan dengan sang suami, Elang Tjokro, dan putra pertama, Keanu.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro belakangan makin intim. Karena keduanya sudah akrab, Nikita mengizinkan Vicky tiduran bersama putranya, Azka.

Selain itu, Nikita tak canggung satu ranjang dengan Vicky. Ia bahkan mengisyaratkan sudah punya panggilan sayang buat Vicky.

Belakangan, muncul anggapan kalau Niki jatuh cinta berat pada Vicky. Pasalnya, Niki tampil dengan "rambut api" merah muda dan terlihat makin cetar. Namun saat ditanya status pacaran, Nikita menyangkal.

Rambut Api

InstaStory

Ia cuma sekedar ingin ganti warna rambut dan pernah melakukan sebelumnya saat hamil Azka. Sejauh ini, Niki menegaskan ia dan Vicky cuma sahabat biasa.

"Kan dulu waktu lahiran Azka rambut warna merah. Enggak tau lagi pengin aja. Kepingin aja (warna pink)," kata Niki. "Kalau orang dewasa gak butuh bilang pacar-pacaran segala. Kita cuma teman. "Ya nggak tahu, gue mah ikutin arah angin aja ke mana."


Sebelum Niki, Vicky sempat diisukan dengan sederet wanita cantik. Mulai dari mahasiswi bernama Yves, artis Jessica Iskandar, Intan Nuraini hingga Sahila Hisyam. Vicky juga pernah menikah dua tahun dengan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan.

Kini setelah 10 tahun berlalu, Cynthia yang tak kalah cantik dan keibuan dari Nikita itu sudah berbahagia dengan suami, Erlangga Tjokro, dan anaknya, Keanu. Suami Cynthia merupakan geologis yang bekerja di salah satu perusahaan minyak dan energi.

Awal April lalu, Cynthia pamer kemesraan bareng Erlangga alias Elang dan Keanu. Ketiganya terlihat menikmati liburan di Yogyakarta. Potret bahagia Cynthia bersama Elang dan Keanu itu tak urung menuai dukungan.

"Cantik dan ganteng, keren kak fotonya," kata fans. "Bahagia selalu ya kak Cynthia," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait