Usai Nyoblos, Sandiaga Segera Merapat Dengan Prabowo dan Koalisi ke Kertanegara
Instagram/sandiuno
Nasional

Rencananya, siang nanti Sandiaga, Prabowo, beserta jajaran partai koalisi pendukungnya akan berkumpul di posko pemenangan yang ada di Kertanegara untuk memantau quick count.

WowKeren - Usai mencoblos, hal yang selanjutnya dinanti-nanti adalah hasil penghitungan suara. Baik masyarakat maupun jajaran elite politik tentu tidak sabar untuk menunggu hasil quick count yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB nanti.

Begitu juga dengan Cawapres 02 Sandiaga Uno. Sandiaga telah menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (17/4) pagi. Bersama sang istri, Nur Asia Uno, Sandiaga menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga sendiri memerlukan waktu hingga sepuluh menit ketika berada di dalam bilik suara, setelah sebelumnya sempat memamerkan surat suara ke awak media.

Usai mencoblos, Sandiaga akan pergi ke posko pemenangan Prabowo-Sandi yang ada di Kertanegara. Adapun lokasinya cukup dekat bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari TPS 002. Di sana, bersama dengan jajaran politikus partai koalisi Sandiaga akan memantau jalannya quick count.

"Iya (quick count) di Kertanegara," kata Sandiaga di Jaksel, Rabu (17/4). "Jadi kita sama teman-teman nanti."


Rencananya, mereka akan menunggu Prabowo yang saat ini masih berada di Hambalang. Setelah menggunakan hak pilihnya, Prabowo juga akan segera merapat ke Kertanegara.

"Rencananya nanti kita akan bersama Pak Prabowo," jelas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. "Pak Prabowo masih di Hambalang, selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menuju Kertanegara."

Rencananya, baik para partai koalisi maupun Prabowo dan Sandiaga akan merapat ke Kertanegara siang nanti "Sudah ada komunikasi. Beliau masih di Hambalang dan segera akan mengabarkan begitu bergerak. Rencana setelah jam 1 teman-teman koalisi akan bergabung," tutur Sandiaga.

Ia berharap agar Pemilu 2019 bisa berjalan lancar dan bisa mempersatukan seluruh rakyat. Hal itu bisa dapat diupayakan dengan mengelola ekonomi dengan baik agar memberikan manfaat untuk rakyat.

"Harapannya lancar semuanya, masyarakat didengar aspirasinya," lanjut Sandiaga. "Dan yang sangat saya bahagia di penghujung proses kontestasi demokrasi itu kita hanya bicara yang mempersatukan kita, yaitu ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat yang dapat dikelola lebih baik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru