Raffi Ahmad Tak Ingin Golput, Tetap Nyoblos Meski Kondisi Pucat dan Demam Tinggi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kabar kesehatan Raffi yang sedang menurun ini disampaikan melalui Instagram. Semangatnya untuk tetap mencoblos itu pun menuai kekaguman serta doa sembuh dari netter.

WowKeren - Sikap semangat ditunjukkan oleh warga negara Indonesia (WNI) dalam Pemilu 2019 yang digelar serentak pada Rabu (17/4). Meskipun tidak sedikit pada saat hari pencoblosan kondisi kesehatan mereka ada yang menurun.

Seperti penyanyi Syahrini yang kakinya terluka. Namun pelantun "Cintaku Kandas" itu tetap semangat pergi ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk mencoblos. Hal sama ternyata juga dialami oleh Raffi Ahmad yang ternyata sakit di momen Pemilu.

Kabar kesehatan suami Nagita Slavina ini sedang menurun disampaikan melalui postingan foto di Instagram. Ayah Rafathar ini rupanya sedang demam tinggi. Namun Raffi tak ingin golput alias tidak mencoblos. Kakak Syahnaz Sadiqah ini memang terang-terangan menunjukkan dukungannya untuk paslon 01.

"Meskipun Raffi Ahmad pucat sakit demam tinggi di 17 April 2019 ini tetep kita gunakan hak suara kita untuk Coblos Pemilu Damai ...." tulis Raffi. "Semangatttt untuk Pemilu 2019 !!! Apapun yang terjadi tetap Cinta Indonesia dan Cinta Damai #nogolput #pemilu2019 #pemiludamai #nkrihargamati."


Semangat Raffi yang tetap pergi mencoblos meski sedang tidak sehat itu pun menuai pujian dari netter. Tidak sedikit pula yang mendoakan kesembuhan untuk pria berusia 32 tahun itu.

"Mantab, anti golput," komentar akun @susual***. "Ka rafi cepat sembuh yahh," sahut akun @dreame***. "Semoga lekas pulih ya kondisinya," sambung akun @opa***.

"Ini mba gigi bukan yang bikin kepsen wkwkwk btw syafakillah ya buat A Raffi," tulis akun @hana***. "Cepat sembuh sayang muah," balas akun @nurul***. "Cepat sembuh cinta ku aa @raffinagita1717," imbuh akun @maya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait