Orangtua Ingin Ayu Ting Ting Punya Pasangan Yang Tampan dan Seiman, Kapok Menantu Tajir?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengungkap tipe menantu idaman untuk putrinya. Menegaskan hanya ingin melihat putrinya bahagia, sang ayah berharap Ayu Ting Ting segera menemukan jodoh.

WowKeren - Berstatus sebagai janda dengan satu orang anak, membuat Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan. Meski sering dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan rekan kerjanya, pelantun lagu "Sambalado" ini masih betah sendiri alias jomblo. Ayu sempat mengaku masih ingin fokus pada kariernya.

Namun sang ayah, Abdul Rozak mempunyai pendapat tersendiri soal masa depan Ayu. Ia berharap putrinya bisa mendapat pasangan yang tampan dan seiman. Seperti diketahui, pernikahan Ayu dengan Hendri B. Hendarso alias Enji memang tidak bertahan lama.

"Jodoh minta doa yang terbaik dan dapat yang seiman dan juga tampan," ungkap Abdul Rozak saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta seperti dilansir dari Cumicumi pada Kamis (18/4). "Ayah pengin lihat anak bahagia, enggak mandang harta supaya air mata buat kebahagiaan. Kalau jodoh pasti akan dikasih, yang penting bahagia saja."

Menanggapi permintaan sang ayah, Ayu hanya bisa mengamini. Ia juga berharap bisa mendapat jodoh terbaik.


"Doain saja yang terbaik, semoga dapat yang terbaik," jawab Ayu. "Namanya orang tua pengin yang terbaik buat anaknya itu wajar."

Sebelumnya, Ayu mengaku menyelipkan doa minta jodoh saat berangkat umrah. Bukan hanya itu, ia menuturkan alasan pergi umrah bukan untuk menenangkan diri. Baginya, yang terpenting adalah ia berniat untuk fokus ibadah.

"Pokoknya semua didoain. Tempatnya berdoa di sana. Sehat terus. Jodohnya pasti. Doain saja yang terbaik. Saya enggak tahu, jodoh di tangan Allah," kata Ayu. "Enggak juga. Karena memang niatnya pengin ibadah jadi ya fokus ibadah. Apa pun itu minta yang terbaik sama Allah."

Meski demikian, belum lama ini putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak sempat meminta Shaheer Sheikh sebagai ayahnya. Seperti diketahui, Ayu dan sang mantan kekasihnya itu memang sempat bertemu dan berpelukan dalam momen ulang tahun salah satu televisi swasta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait