Ortu Ayu Ting Ting Kapok Menantu Tajir, Ibu Bilqis Tersipu Malu Ditanya Pilih Aktor Turki Atau India
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat reuni bersama mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh di ulang tahun televisi. Serta yang terbaru, mengunggah foto bersama Emre Kivilcim, aktor asal Turki.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih betah berstatus janda sejak bercerai dari Hendry B. Hendarso alias Enji pada 1 April 2014 silam. Dari pernikahan itu, Ayu juga dikaruniai momongan seorang putri yang diberi nama Bilqis.

Meski tak ingin buru-buru untuk menikah, namun Ayu mengaku jika putri semata wayangnya itu sempat meminta ayah baru. Permintaan itu lah yang membuat pelantun "Sambalado" ini menangis ketika menuturkan di depan Atta Halilintar.


Orang tua Ayu sendiri juga berharap putrinya segera menemukan jodoh. Abdul Rozak, ayah Ayu berdoa agar putrinya mendapat pasangan yang tampan dan seiman. Abdul Rozak juga seolah menuturkan kapok memiliki menantu tajir lantaran kegagalan pernikahan pertama sang putri.

Sementara itu, belakangan ini Ayu memang dikabarkan dekat dengan para laki-laki asal luar negeri. Sebut saja pertemuannya kembali dengan sang mantan kekasih Shaheer Sheikh, aktor asal India. Mereka bahkan sempat beradegan mesra saat tampil di ulang tahun salah satu stasiun televisi.

Bukan hanya itu saja, ketika usai menjalankan ibadah umrah di Mekah, Ayu dan Syifa sang adik mampir ke Turki. Ternyata saat di sana, Ayu bertemu dengan aktor Emre Kivilcim, bintang serial "Elif". Momen pertemuan itu bahkan diabadikan dengan foto bersama yang sempat membuat Ivan Gunawan cemburu.

Ketika ditanyai awak media mengenai siapa yang lebih tampan antara Emre dan Saheer, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini terlihat tersipu malu. Namun Ayu mengakui jika keduanya memiliki paras ganteng.

"Sama-sama ganteng dua-duanya," kata Ayu yang terlihat tersipu malu, ketika ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat. "Yang dicari bukan tampan wajah. Tapi hatinya.

Tidak dipungkiri, Ayu pribadi memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak. Tidak menjabarkan secara detail, bintang film "Arwah Tumbal Nyai" ini ingin calon suaminya memiliki paket komplit.

"Ya kalau jodoh ya enggak boleh tolak jodoh. Kenapa enggak," ungkap Ayu. "Saya minta paket lengkap."

Balik lagi ke Bilqis, Ayu setiap saat juga selalu memberi pengertian kepada putrinya yang tak sabar menantikan sosok seorang ayah di hidupnya. Untuk itu, Ayu pun memiliki cara jitu tersendiri meski kadang mendapat protes dari sang buah hati.

"Saya selalu bilang ke dia kalau mau dapet papa yang baik, harus jadi anak yang baik," pungkas Ayu. "Dia suka protes, kan udah jadi anak yang baik, kok enggak dapet papa juga. Ya saya suruh sabar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...