Inul Pamer Pakai Daster Usai Nyoblos Jokowi, Kalung Berlian Puluhan Juta di Leher Bikin Netizen Syok
Selebriti
Pemilu 2019

Inul yang pamer foto sederhana memakai daster namun juga mengenakan aksesoris kalung berlian dengan liontin besar serta anting-anting itu membuat netter kaget sekaligus memujinya sebagai seorang ratu.

WowKeren - Inul Daratista bersemangat ikut pencoblosan. Ia bersama suaminya, Adam Suseno, kompak mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 171, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Inul datang ke TPS dengan penampilan sederhana sedangkan Adam memakai kemeja putih. Ia dan Adam antusias memberikan suara untuk Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.


"Ya memberikan kesempatan sekali lagi untuk melaksanakan pembangunan, mudah-mudahan lebih bagus lagi. Kita sebagai rakyat jelata melihatnya kemajuan, saya rasa Pak Jokowi layak untuk melanjutkan," kata Inul. "Soalnya berdua kan satu jadi pilihnya satu. Kalau bedua nggak boleh beda-beda. Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan, ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutka. Ya kita sudah lihat kinerjanya, semoga bisa melanjutkan," kata Adam.

Inul sangat berharap Jokowi kembali jadi presiden. Jika Jokowi-Ma'ruf menang, Inul menjanjikan akan tumpengan sebagai bentuk rasa syukur.

"Oh ada, ya (nazar). Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan," kata Inul. "Ya dimana-mana bikin tumpenganlah kami selamatan. Ya, selamatan kecil-kecilan aja."

Kalaupun jagoannya tak menang, Inul mengaku berbesar hati. Ia tetap mendukung siapapun yang akan terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024.

"Saya mah orangnya nasional, saya orangnya gini saja gitu. Sesuai hati nurani tapi kalau memang Allah belum mengijinkan ya nggak apa-apa," kata Inul. "Tapi kalau Allah mengijinkan, harapan kita semuanya pasti akan tercapai."

"Siapapun yang menang bisa membawa Indonesia lebih baik," kata Inul. "Bisa mengemban amanah rakyat agar Indonesia lebih maju, lebih istimewa lagi."

Inul juga sempat pamer foto mengenakan daster dengan jari berwarna ungu. Namun bukan membahas baju, netter salah fokus ke kalung berlian dengan liontin besar milik Inul. Selain itu, ia juga pamer anting berlian yang ukurannya tak kalah besar.

"Dasternya kayak mau ke pasar, tapi kalungnya berapaan tuh bun," kata netizen. "Ratu tajir, walau cuma pakai daster, salfok sama kalungnya," kata netter. "Wah berlian puluhan juta ya bun?," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...