Bersyukur Jokowi Menang, Inul Daratista: Nggak Sia-Sia Kejengkang
Instagram
Selebriti

Sindiran Inul Daratista itu ditujukan untuk insiden ketika dirinya jatuh terjengkang ketika sedang tampil menyanyi di salah satu acara kampanye Jokowi beberapa waktu lalu dan menjadi viral.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Inul Daratista merupakan salah satu sekian artis tanah air yang merupakan pendukung Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi Presiden Indonesia dalam waktu 5 tahun kedepan lagi. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Inul kembali menunjukkan loyalitasnya kepada Jokowi.

Ketika hasil quick count menunjukkan kemenangan diraih oleh Jokowi dan Maruf Amin, Inul pun langsung bersyukur. "Alhamdulillah ya Allah πŸ˜‡ Kemenangan rakyat Indonesia yg memilihmu pak wi❀️ Terima kasih buat yg nyinyir nggoreng mbak minul KEJENGKANG yeeeπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎgak sia sia kejengkang yo shayy😍 Lanjutkan pembangunanmu pak @jokowi 😘😘😘😘😘😘😘," tulis Inul.

Caption Inul tersebut merupakan sindiran kepada insiden beberapa waktu lalu. Saat itu Inul jatuh terjengkang ketika menjadi salah satu artis pengisi acara di kampanye Jokowi.


Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu pun langsung mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat untuk pilihan Inul tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru