Foto Ariel Nyoblos Bikin Terpesona, Ussy Sulistiawaty Tanggapi Isu Rumah Tangga Retak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua menikmati liburmu hari ini dan tetap enjoy beraktifitas. Sudah ada sejumlah kabar selebriti terpopuler hari ini yang siap menemanimu. Penasaran?

Ada foto Ariel NOAH saat mencoblos di Pemilu 2019 yang membuat netizen terpesona. Kemudian juga ada klarifikasi dari Ussy Sulistiawaty soal gosip keretakan rumah tangganya.


Jangan lewatkan juga kabar Celine Evangelista dan Stefan William saat ikut mencoblos di Pemilu 2019. Selain itu ada kabar mantan teman sekolah V Bangtan Boys yang mengaku membully-nya dan ramai dihujat netizen. Biar nggak tambah penasaran lagi, dibaca yuk ulasannya berikut ini!

1. Foto Candid Ariel NOAH Saat Nyoblos Sukses Bikin Netter Di Media Sosial Terpesona

Foto Candid Ariel NOAH Saat Nyoblos

Instagram

Kabar pertama datang dari Ariel NOAH. Sama seperti artis lainnya, Ariel juga ikut menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Foto-foto Ariel saat mencoblos di TPS Bandung, Jawa Barat, rupanya langsung viral di dunia maya. Sebuah akun gosip membagikan foto candid Ariel ketika tengah mencoblos di bilik suara.

Netizen pun langsung heboh berkomentar melihat foto Ariel ini. Yang menarik, ternyata banyak netizen yang menilai Ariel terlihat tampan saat mencoblos di Pemilu 2019. Gimana nih menurutmu, ganteng nggak Ariel?

2. Ussy Sulistiawaty Blak-Blakan Soal Isu Keretakan Rumah Tangga, Akui Sempat Kesal Dan Baper

Ussy Sulistiawaty Soal Isu Keretakan Rumah Tangga

Instagram

Kabar berikutnya yang mencuri perhatian datang dari Ussy Sulistiawaty. Baru-baru ini Ussy kembali buka suara tentang isu keretakan rumah tangganya dengan Andhika Pratama.

Ussy lagi-lagi menegaskan dan membantah gosip keretakan rumah tangganya tersebut. Ussy menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Andhika baik-baik saja, meskipun ia mengaku sempat baper ketika mendengar gosip tersebut. Semoga langgeng terus ya pernikahannya!

"Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali," kata Ussy. "Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya. Cuma kan aku orangnya kesel-an ya, panasan terus baper."

3. Celine Evangelista Pose Imut, Stefan William Ganteng Pisah Nyoblos dari Istri Saat Pemilu?

Celine Evangelista Pose Imut Usai Nyoblos

Instagram

Selanjutnya ada kabar menarik dari Celine Evangelista dan Stefan William nih. Pasangan selebriti yang satu ini juga ikut meramaikan Pemilu 2019 dengan mencoblos pemimpin pilihan mereka.

Celine sempat memamerkan foto imutnya usai mencoblos. "Demi Jokowi, masuk gang," ujar Celine saat akan mencoblos. "Siapapun yg Menang Semoga yang Terbaik buat Indonesia! Ayooo Gunakan Hak-Mu .. Masih ada Waktu ke TPS!" komentarnya di postingan lain.

Menariknya, Celine dan Stefan diduga tak mencoblos bersama-sama. Namun Stefan juga tak mau kalah memamerkan fotonya usai mencoblos. "Semoga Siapapun Yg menang yg Terbaik Yuk Ke TPS! #putihkantps," komentar Stefan. Wah, kompak ya pamer jari ungu!

4. Teman Sekolah Yang Bully V BTS Malah Bangga, Netter Hujat Habis-Habisan

Teman Sekolah Yang Bully V BTS Malah Bangga

Theqoo

Kalau kabar yang satu ini soal Bangtan Boys. Belum lama ini beredar pengakuan mantan teman sekolah V BTS yang ramai menjadi sorotan. Tak disangka-sangka, cowok yang kini menjadi broadcast jockey (BJ) itu ternyata mengaku membully V saat masih sekolah dan bangga menceritakannya. Waduh, jangan ditiru ya guys!

"Aku nggak berteman dengan bajingan itu, oke?" ungkapnya. "Aku mungkin sedikit iri padanya, tapi kami bukan teman. Biarkan aku menjelaskan apa hubungan kami. Itu adalah hubungan rantai makanan. Aku adalah singa dan dia adalah kelinci, itu seperti hubungan rantai makanan. Jangan pernah menganggap aku temannya."

Gara-gara pengakuannya ini, ia pun banjir hujatan dari netizen. Pada siaran berikutnya, sang BJ kemudian meminta maaf dan mengaku komentarnya tersebut hanya sekedar bercanda.


You can share this post!

Related Posts
Loading...